Connect with us

Lensa Artis

DAY6 Umumkan Akan Comeback April Mendatang

Published

on

Share

Reportersatu, Kabar gembira untuk para penggemar DAY6. Pasalnya, usai lama tak berpromosi sebagai grup penuh, grup band ini akhirnya bersiap untuk comeback.


Hal ini telah dikonfirmasi oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka.

Sebelumnya perwakilan industri melaporkan bahwa band ini sedang mengerjakan album baru yang bertujuan untuk rilis April.


Tak ada laporan pasti pada tanggal berapa mereka akan merilis album, namun hal ini sukses membuat fans antusias menantikannya.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari JYP Entertainment akhirnya turut berkomentar. Pihak agensi membenarkan bahwa band itu sedang mempersiapkan merilis album baru.

loading...


DAY6 mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album baru bulan depan.


Kelima anggota band ini akan comeback dengan “The Book of Us” pada 19 April pukul 6 sore KST. Hal ini secara resmi menandai berakhirnya hiatus grup mereka.


Bersamaan dengan hal itu, DAY6 juga mengungkapkan poster comeback untuk album mendatang mereka.


Teaser itu mereferensikan rilis “The Book of Us” masa lalu mereka dengan judul: “O, semua kekacauan dan utopia iblis yang mekar di Alam Pertiwi! Dengan sebuah doa, engkau akan menghilang dan cinta sejati akan mekar di tempatnya. “


DAY6 terakhir kali comeback sebagai grup lengkap dengan “The Book of Us: The Demon” pada Mei 2020, tetapi band tidak mempromosikan album.

Hal ini karena para anggota menghentikan sementara semua aktivitas grup sehingga Jae dan Sungjin dapat meluangkan waktu untuk fokus tentang kesehatan mental mereka.


Belakangan tahun itu, Young K, Wonpil, dan Dowoon merilis “The Book of Us: Gluon – Nothing can tear us” sebagai subunit baru DAY6 (Even of Day).


Sejak saat itu, para member terlihat sibuk dengan kegiatan individunya masing-masing. Sementara sang leader, Sungjin diketahui telah berangkat menjalani wajib militernya.

DAY6 sendiri memulai debutnya pada tanggal 7 September 2015, dengan album “The Day”, yang memuncak di No. 2 di Tangga Album Dunia Billboard seminggu setelah dirilis.


Band ini terdiri dari lima anggota yakni Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon.

Grup ini awalnya sebuah band beranggotakan enam orang, namun kibordis Junhyeok hengkang dari pada Februari 2016.


Semua anggota DAY6 sebagian besar diketahui terlibat dalam penulisan, penggubahan, dan produksi musik band.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *