Connect with us

Sport

David De Gea Diharapkan Hijrah ke AS Roma

Published

on

Share

Reportersatu, Jose Mourinho dikabarkan berusaha membujuk David De Gea agar mau hijrah ke AS Roma musim depan. Pelatih asal Portugal itu baru saja menyepakati kontrak dengan I Giallorossi, Selasa (4/5) waktu setempat. Ia akan mulai bekerja di musim 2020/21. 

loading...

Mourinho menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Ia rela dibayar jauh lebih rendah sebesar 7 juta euro dibandingkan ketika melatih Tottenham Hotspur yang mencapai 17 juta euro.

Dalam laporan Corriere della Sera, Rabu (5/5), Mourinho menempatkan kiper Manchester United (MU) itu sebagai target utama dalam incaran pemain baru AS Roma musim depan. Di satu sisi, Roma kemungkinan akan mewujudkan keinginan Mourinho jika MU setuju meminjamkan De Gea setidaknya selama satu musim. 

De Gea diklaim tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan arahan Mourinho karena pernah dilatih selama hampir tiga tahun medio 2016 hingga akhir 2018. 

Terlebih lagi, De Gea bisa kembali mendapat jam terbang reguler karena posisinya perlahan-lahan digeser oleh Dean Henderson.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *