Connect with us

Lensa Artis

Cinta Laura Berikan Donasi di Bali untuk Penanganan Covid-19

Published

on

Cinta Laura Berikan Donasi Di Bali Untuk Penanganan Covid 19
Share

Reportersatu, Cinta Laura turut memberikan donasi untuk memerangi virus corona. Hanya saja, sumbangannya berfokus di wilayah Bali.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran orangtua Cinta Laura memang tinggal di Bali. Pertimbangan lainnya adalah guna meratakan bantuan di berbagai wilayah dan tidak berpusat di Ibu Kota.

Baca Juga : Cakra Khan Tetap Membeli Masker Meski Melambung Tinggi

loading...

“Saya menikmati alam Bali, kurang elok rasanya kalau tidak membantu. Dalam agama juga kan diajarkan, ‘bantulah tetangga terdekat’. Nah yang dekat dengan kami siapa? Warga di Bali,” ujar ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl, Senin (30/3/2020).

Herdiana mengakui, sumbangannya bersama sang putri memang tidak terlalu banyak seperti yang lain. Namun ia berharap, bisa turut meringankan beban para pasien virus corona, keluarga mereka, maupun tim medis.

“Enggak perlu disebut nominalnya berapa. Kami ikut beberapa penggalangan dana di sini (Bali). Karena sudah banyak kan orang yang membuka pos-pos untuk pengumpulannya,” terang Herdiana.

Sebab di samping membantu berdonasi perangi virus corona, Cinta Laura bersama keluarganya telah fokus di bidang pendidikan. Mereka mendirikan Yayasan di kota Bogor sejak tahun 2013.

Baca Juga : Kondisi Rumah Tangga Daus Mini, Pernikahan Baru Seumur Jagung

“Pemetaan bantuannya biar merata, ada yang fokus di bencana, ada juga di sisi pendidikan seperti Cinta,” imbuhnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *