Connect with us

Sport

Chelsea Siapkan 105 Juta Euro Demi Datangkan Romelu Lukaku

Published

on

Share

Reportersatu, Chelsea ancang-ancang mencari amunisi anyar. The Blues membutuhkan pemain nomor sembilan. Radar klub Inggris itu mengarah pada Romelu Lukaku. Saat ini Lukaku terus menancapkan taji bersama Inter Milan. Ia tak tergantikan di lini depan Nerazzurri. Gol demi gol lahir dari aksinya.

“Chelsea dikabarkan tertarik membawa Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (30/4/21).

loading...

Baca Juga : Paolo Maldini Geram ke Petinggi Milan Terkait Proyek Liga Super Europe

Pada masa lalu, bomber asal Belgia ini pernah berkostum the Blues. Tepatnya dari 2011 hingga 2014. Namun ia hanya tampil dalam 15 laga di berbagai ajang. Eks Manchester United lebih banyak dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Everton.

Lepas dari Chelsea, Lukaku dipermanenkan Everton. Bersama the Toffees, sang penyerang mulai diperhitungkan.

Selama bermarkas di Goodison Park, ia tampil dalam 166 laga di berbagai ajang, dan mencetak 87 gol. Setelahnya, jagoan Belgia ini merapat ke MU.

Lukaku cuma dua musim di Old Trafford. Kini juru gedor 27 tahun itu kian matang di Italia.

Sejauh musim 2020/21 berjalan, ia sudah mencetak 27 gol dari 40 pertandingan. Ia juga membuat sembilan assists di pentas Serie A.

Chelsea pun terkesima. Kubu the Blues menyiapkan 105 juta euro demi mendatangkan saudara kandung Jordan Lukaku itu.

Sebenarnya masih ada Timo Werner di area terdepan London Biru. Namun Werner belum konsisten menjebol gawang lawan. Kemudian Olivier Giroud pun mendekati masa purna di Stamford Bridge.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *