Connect with us

Sport

Cetak Dua Gol, Everton vs Tottenham Berakhir Imbang

Published

on

Share

Reportersatu, Everton menjamu Tottenham Hotspur di Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (17/4/21) dini hari WIB. Tim tamu membuka keunggulan lebih dulu melalui Harry Kane pada menit ke-27.

Kejar mengejar gol terjadi saat Everton melawan Tottenham Hotspur. Laga imbang 2-2 usai Gylfi Sigurdsson dan Harry Kane mengemas brace untuk tim masing-masing. 

The Toffees tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-31, mereka mampu membuat skor imbang 1-1 dari penalti Gylfi Sigurdsson.

loading...

Baca Juga : Simak! Daftar Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Europa Musim Ini

Selepas jeda, Everton sempat berbalik memimpin pada menit ke-62 dari gol kedua Sigurdsson di laga ini. Namun, Tottenham berhasil memaksakan laga imbang enam menit berselang.

Harry Kane kembali menggetarkan jala Jordan Pickford di menit ke-68. Skor 2-2 tak berubah hingga laga berakhir.

Tambahan satu angka membuat Everton tetap di peringkat ke-8 dengan 49 angka. Sementara, Tottenham satu tingkat di atasnya dengan hanya berjarak satu angka.

Pemain Everton, Gylfi Sigurdsson mengatakan jika ia kecewa meski telah mencetak dua gol.

“Ini adalah hasil yang mengecewakan, bukan kinerja yang mengecewakan. Kami memiliki lebih banyak kesulitan untuk mencapai Liga Europa tetapi harus terus berjuang,” kata Gylfi Sigurdsson.

Meskipun kecewa dan menilai jika Everton akan kesulitan untuk mencapai Liga Europa musim depan, Sigurdsson masih optimistis untuk mencapai ke Liga Europa dengan menunjukkan perjuangan seperti pada pertandingan kontra Tottenham.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *