Connect with us

Sport

Cerita Menarik Pukulan Maut Petinju legendaris Floyd Mayweather Jr Hancurkan Hidung Pegulat WWE

Published

on

Floyd M Funeral E1591106514433
Share

Reportersatu, Cerita menarik dari Petinju legendaris Floyd Mayweather Jr di panggung gulat. Atlet yang dijuluki The Money itu pernah mematahkan hidung pegulat WWE, Big Show.

Kala itu Mayweather yang tidak menggunakan sarung tinju melayangkan bogem mentah tepat ke wajah Big Show, pada ajang WWE No Way Out di Mei 2008 silam.

Akibatnya, hidung pria bernama asli Paul Donald Wight tersebut patah dan berdarah-darah. Acara itu memang settingan. Namun tinju yang dilayangkan Mayweather bukan rekayasa.

Sebelum kejadian, Big Show memang meminta Mayweather untuk memukulnya. Hal itu ditujukan agar acara semakin meriah.

“Saya yang menyuruh Floyd untuk mematahkan hidung saya. Jika dia tidak melakukan sesuatu yang besar malam itu, pertunjukan tidak akan berlangsung menarik,” kata Big Show dikutip dari The Sun, Senin (23/11/2020).

Setelah Jadi Juara Dunia Tinju, Ini Target Ongen Saknosiwi “Saya coba melakukan sesuatu yang berbeda dari sudut gulat normal. Kebetulan saya bertemu dengan seorang profesional terlatih. Saya percaya, dia salah satu petarung terhebat,” ujarnya.

Big Show berani melakukan itu sebab dia sering latihan di atas ring tinju. Dia paham Mayweather bakal melakukannya secara profesional.

“Saya menghabiskan setahun penuh berlatih di ring tinju. Jadi saya tahu bagaimana dia mematahkan hidung tanpa membuat kepala saya terdorong ke belakang. Itu hook kiri. Itu luar biasa,” tuturnya


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *