Connect with us

Sport

Capai Kesepakatan, Haaland Beri Lampu Hijau ke Real Madrid

Published

on

Share

Reportersatu, Erling Braut Haaland telah bersedia pindah ke Real Madrid. Sekarang tinggal klub berjuluk Los Merengues itu mencoba meyakinkan Borussia Dortmund agar mau melepasnya dengan harga terjangkau.

57 gol dari 59 penampilan di semua kompetisi bersama Die Borussen membuat Haaland dengan mudahnya masuk dalam daftar incaran klub raksasa Eropa. Selain Madrid, ada juga Manchester United dan Barcelona yang meminatinya.

loading...

Memang masih ada masalah yang harus diselesaikan Los Blancos tersebut dengan Dortmund, yaitu biaya transfer. Dortmund ingin menerima uang yang lebih besar musim panas tahun ini, dibandingkan kehilangan Haaland seharga 75 juta euro pada 2022, saat klausul pelepasannya aktif tahun depan.

Baca Juga : Usai Euro 2020, Ronaldo Akan Memutuskan Masa Depannya di Klub

Dikutip dari Marca, Kamis (24/6/21), penawaran awal Real Madrid sebesar 110 juta euro atau hampir Rp 1,9 triliun sudah ditolak klub Bundesliga tersebut. Sebab Dortmund membanderol Haaland seharga 150 juta euro, dua kali lipat dari yang bisa mereka dapat pada 2022.

Real Madrid dikabarkan bisa mendapatkan kesepakatan dengan Dortmund di harga 130 juta euro atau Rp 2,2 triliun. Biaya sebesar itu didukung oleh presiden Florentino Perez yang ingin membawa pemain besar ke Santiago Bernabeu musim depan. Haaland sendiri telah memberi isyarat positif untuk membuka kemungkinan pindah ke Madrid musim depan. 


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *