Connect with us

Nasional

Bupati Buru Selatan diperiksa KPK Terkait Penyelidikan Dugaan Korupsi

Published

on

Bupati Buru Selatan Diperiksa Kpk Terkait Penyelidikan Dugaan Korupsi
Share

Reportersatu, Tim penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Bupati Buru Selatan, Maluku, Tagop Sudarsono Soulisa. Tagop dimintai keterangan dalam kapasitasnya sebagai terperiksa.

Pemanggilan Tagop untuk mengklarifikasi sejumlah informasi serta temuan terkait penyelidikan dugaan korupsi di daerah Buru Selatan. KPK diduga sedang menyelidiki dugaan gratifikasi di Kabupaten Buru Selatan.

loading...

Baca Juga : DPR RI Desak Pemerintah Akses Jamaah Umroh di Tutup Sementara

“Benar (Bupati Buru Selatan dimintai keterangan). Permintaan keterangan atau klarifikasi pada proses penyelidikan,” kata Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK, Ali Fikri saat dikonfirmasi, Kamis (12/3/2020).

Meski demikian, Ali Fikri enggan merinci materi apa saja yang diklarifikasi tim penyelidik terhadap Tagop Sudarsono. Sebab, permintaan keterangan terhadap Tagop masih dalam proses penyelidikan yang sifatnya tertutup.

Sekadar informasi, proses di tahap penyelidikan sendiri belum ada pihak yang dijerat sebagai tersangka. “Karena ini masih proses penyelidikan, mohon maaf kami tidak bisa menginformasi lebih lanjut materinya,” katanya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *