Connect with us

Sport

Bukan Ferrari, Wolff Sebut Red Bull Sebagai Rival Terberat Mercedes

Published

on

Httpsreportersatu.commax Verstappen Targetkan Gelar Juara Dunia F1 Pada Musim Ini
Share

Reportersatu, Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff mengungkapkan tim yang akan menjadi rival terberatnya di musim 2020 kali ini. Menariknya, Wolff tidak menjawab Ferrari tetapi justru menitikberatkan kepada tim Red Bull.

Baca juga: Frankfurt Unggul Dalam Agregat Melawan Leicester City

Tidak bisa dipungkiri jika Ferrari memang menjadi lawan paling berat Mercedes dalam beberapa tahun terakhir. Tim yang akrab dengan julukan kuda jingkrak tersebut berulang kali berusaha untuk meruntuhkan dominasi dari Mercedes dan Lewis Hamilton. Memasuki persaingan di musim 2020, Wolff melihat jika lawan yang kuat tidak hanya Ferrari saja.

loading...

Ia mulai mewaspadai kekuatan Red Bull karena memiliki sosok pebalap hebat yang masih berusia cukup muda, Max Verstappen. Bagi Wolff, Verstappen mempunyai kemampuan balap yang begitu impresif. Ketika Verstappen menemukan ritme terbaiknya, maka ia dapat menjadi ancaman bagi siapa saja termasuk bagi Mercedes sendiri. Oleh karena itu, Wolff lebih memilih untuk mewaspadai Red Bull dibandingkan Ferrari musim 2020 ini.

Baca Juga : Francesco Percaya Akan Meraih Hasil Memuaskan di Musim 2020 Mendatang

“Saya pikir Red Bull (adalah tantangan utama) karena Max (Verstappen) bisa menjadi juara dunia termuda jika dia menang. Saya pikir Red Bull dan Helmut (Marko, penasihat Red Bull) akan memberikan tekanan besar,” ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

“Itu akan menjadi hal yang baik bagi mereka. Jadi, saya percaya Red Bull akan menjadi orang yang banyak mengambil peran pada 2020,” tukas pria yang berasal dari negara Austria ini.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *