Connect with us

Lensa Artis

Boy William Tak Ingin Pesta Pernikahan Yang Megah Begini Reaksi Karen Vandela

Published

on

Share

Reportersatu, Setiap perempuan tentu memiliki keinginan untuk menggelar pesta pernikahan impiannya. Tak terkecuali dengan calon istri Boy William, Karen Vendela.

Di vlog terbarunya, Boy dan Karen membicarakan soal rencana pernikahan mereka yang kabarnya akan digelar pada bulan Juli 2021 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Boy William bertanya soal pernikahan impian sang calon istri Layaknya perempuan pada umumnya.

Karen rupanya juga menginginkan pernikahan sekali seumur hidupnya itu digelar dengan mewah dan sesuai keinginannya. Sayangnya, hal ini bertolak belakangan dengan keinginan Boy.

“Aku tuh tipikal cowok yang yaudahlah ya, nikah bisa kita di Las Vegas, drive thru, stamp, udah selesai,” ujar Boy William.

loading...

Menanggapi pernyataan Boy, Karen pun menjelaskan bahwa dirinya ingin pernikahan mereka dihadiri keluarga dan banyak rekan dekatnya.

Setidaknya sekali seumur hidup, Karen ingin hari spesialnya itu selalu terkenang indah di pikirannya.

“Cewek mau lah maksudnya punya wedding di mana mereka bisa kayak have that one times our they life,” ucap Karen.

Lebih lanjut, Boy lantas menjelaskan alasannya tak ingin menggelar pesta pernikahan mewah. “Jujur ya, kenapa aku nggak semenggebu-gebu itu terhadap biggest wedding or like a big karena menurut aku wedding is a show,” bebernya.

“Sebenarnya you have a wedding to show. You trying to invite people, you create show for that entertaining them, iya dong. Sedangkan what i do my life, everyday,” imbuh Boy. “Entertain people,” sahut Karen.

Kendati demikian, Boy tetap akan menggelar pesta pernikahan sesuai keinginan Karen. Sebagai seorang pria yang mencintai calon istrinya, tentu Boy ingin memberikan yang terbaik di hari pernikahan mereka nanti.

“But it’s okay, you getting the wedding what you want anything. Ujung-ujungnya the wedding what you want, right in life,” ungkap Boy. Karen pun menyetujui hal tersebut. Ia bahkan mengancam agar Boy menuruti keinginannya.

“Harus itu, seumur hidup aku. Awas ya kamu nggak ngasih aku itu (pernikahan impian),” tandas Karen. Mendengar ancaman tersebut, Boy pun hanya bisa tertawa.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *