Connect with us

Lensa Artis

BLACKPINK Menjadi Channel YouTube Pertama Di Korea Yang Menerima Ruby Play Button

Published

on

00319827
Share

Reportersatu, BLACKPINK (Black Pink) mencetak prestasi baru, kali ini berkat channel YouTube resmi mereka.

Girl grup beranggotakan 4  orang tersebut telah menjadi pemilik channel YouTube pertama di Korea yang menerima Ruby Play Button.

Seperti yang diketahui oleh banyak pelanggan YouTube, channel yang mencapai 100.000 pelanggan menerima Silver Play Button, channel yang mencapai satu juta pelanggan menerima Gold Play Button, dan saluran yang mencapai 10 juta pelanggan menerima Diamond Play Button.

Tetapi channel YouTube paling sukses yang mencapai 50 juta pelanggan menerima Ruby Play Button, yang berbeda dari tiga play button lainnya.

Bentuk Ruby Play Button berbeda untuk setiap pemenang penghargaan.

YG Entertainment baru saja membagikan video YouTube berjudul “BLACKPINK – THE INVITATION” yang dicurigai banyak penggemar sebagai petunjuk tentang pengungkapan Ruby Play Button mengingat mereka mencapai jumlah target pada tanggal 5 Oktober.

“Tanggal pengiriman” telah diungkapkan dan tertera “3 Desember pukul 11 pagi KST”, meningkatkan antisipasi seperti apa tampilan Ruby Play Button.

Sementara itu, BLACKPINK merilis full album pertama bertajuk “THE ALBUM” Oktober lalu. Lewat album ini serta dua single pra-rilis, “How You Like That” dan “Ice Cream”, Jisoo dan kawan-kawan memecahkan rekor jumlah view serta penjualan album fisik.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *