Connect with us

Nusantara

Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polsek Pinang Melaksanakan Vaksinasi Masal

Published

on

Share

Reportersatu, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polsek Pinang melaksanakan vaksinasi masal.

“Alhamdulillah, hari ini kita memberikan vaksinasi kepada masyarakat, jumlah nya 291 orang dari total 315, dan tidak memenuhi syarat sekitar 25 orang diantara nya tidak dapat melanjutkan karena persyratan medis tidak terpenuhi, jadi nya mereka yang tidak dapat melanjutkan, mereka disarankan pada tanggal tiga belas bulan ini, akan dilanjutkan vaksinasi di wilayah Polsek Pinang Kota Tangerang,” ucap Kapolsek Pinang Iptu Moh Tapril.

loading...

Suasana di saat pelaksanaan penyuntikan vaksinasi masal Covid-19 di Kelurahan Pinang Jl. Gempol Raya Kel. Kunciran Kec. Pinang Kota Tangerang (9/6/2021) “Dalam rangka menyambut HUT Bayangkara, saya selaku Kapolsek Pinang mengimbau kepada seluruh masyarakat, khusus nya kepada masyarakat agar tidak takut untuk melaksanakan vaksin, mengingat vaksin ini sangat bermanfaat untuk kesehatan.”

Lanjut nya, “jadi yang mengatakan vaksin berbahaya dan tidak halal itu hanya hoaks, jadi tidak usah takut,” ucap Kasat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota AKBP Randi Ariana.

Vaksin sangat penting bukan hanya untuk melindungi tenaga kesehatan dan pelayan publik sebagai individu, namun juga melindungi keluarga mereka, keluarga pasien, serta masyarakat secara luas.

Karena pentingnya proses vaksinasi, maka Polsek Pinang berupaya sekuat tenaga untuk menghadirkan vaksin yang aman dan efektif sesuai saran dari ITAGI, WHO, dan para ahli, untuk seluruh masyarakat secara cuma-cuma.

Untuk itu masyarakat dapat dengan sendiri nya datang untuk melaksanakan penyuntikan vaksin Covid. Agar biijaksana menerima dengan jiwa Nasionalisme, bersama memerangi corona virus disease 2019 (Covid-19) atau severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2). (Eno)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *