Connect with us

Lensa Artis

Bekal Doa, Krisdayanti Nekat ke Eropa Saat Wabah Virus Corona

Published

on

Bekal Doa, Krisdayanti Nekat Ke Eropa Saat Wabah Virus Corona
Share

Reportersatu, Krisdayanti dan keluarga nekat liburan ke luar negeri di tengah maraknya wabah virus Corona di berbagai negara. Krisdayanti bersama suami dan kedua anaknya berangkat ke Eropa.

Hal ini tentu saja membuat banyak pihak khawatir termasuk sang kakak, Yuni Shara. Ia berharap agar Krisdayanti dan keluarga selalu berada dalam kondisi yang baik.

Baca juga : Film The King: Eternal Monarch Lee Min Ho Tampil Bangsawan

loading...

“Saya juga khawatir dengan keadaan Yanti dan keluarga. Karena dengan keaadan yang seperti ini, kalau dia ke Jepang, ke London dia susah sekali,” ucap Yuni Shara di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Yuni Shara tak mau menghakimi. Sebab ia yakin Krisdayanti dan Raul Lemos telah menimbang secara matang baik dan buruknya sebelum memutuskan untuk tetap ke luar negeri.

“Ya mungkin adik saya punya planning ini sejak jauh-jauh hari. Dan dia jauh-jauh hari tidak tahu keadaan akan seperti ini,” tutur mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

“Mungkin ingin menyenangkan anaknya, kan masing-masing keluarga begitu. Tapi setelah kejadian ini (wabah Corona), dia akan segera kembali. Saya juga khawatir,” sambungnya.

Baca juga : Periksa Vanessa Angel, Polisi Buru Pemasok Psikotropika

Rasa kwatir itu pasti ada dalam benak keluarga karna wabah virus corona sudah menyebar luas ke semua negara apalagi eropa.

Yuni Shara berdoa agar Krisdayanti dan keluarganya dapat kembali ke Tanah Air dalam keadaan sehat dan tidak ada kendala apa pun dalam kepulangannya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *