Connect with us

Lensa Artis

Begini Tanggapan Kyun Mi Ri Soal Hubungan Asmara Lee Da In Dan Lee Seung Gi

Published

on

Share

Reportersatu, Saat ini perhatian publik Korea banyak tertuju pada hubungan asmara antara Lee Seung Gi dan Lee Da In yang baru saja terungkap.

Sebagai ibu Lee Da In, aktris Kyun Mi Ri baru-baru ini mengomentari hubungan putrinya itu aktris Kyun Mi Ri tampil di channel home shopping CJ OnStyle untuk menjual produk makeup.

Selama siaran, pembawa acara menyebutkan, “Putri Anda pasti bahagia sekarang,” mengacu pada berita kencan putrinya baru-baru ini.

Kyun Mi Ri adalah ibu dari aktris Lee Da In, yang minggu lalu dikonfirmasi bahwa dia menjalin hubungan dengan Lee Seung Gi. Kyun Mi Ri juga ibu dari aktris Lee Yu Bi, yang merupakan kakak perempuan Lee Da In.

loading...

Menanggapi referensi pembawa acara, Kyun Mi Ri tersenyum dan berkata singkat, “Saya juga senang.”

Aktris yang debut pada 1984 dan terkenal karena peran antagonisnya dalam drama hit tahun 2003 “Jewel in the Palace” itu rupanya tak ingin terlalu banyak berkomentar.

Drama terkenal lainnya yang dibintangi Kyun Mi Ri termasuk “Jumong,” “Yi San,” dan “Golden Bride.” Dia juga sering muncul dalam peran “ibu” dalam drama baru-baru ini seperti “Dear Fair Lady Kong Shim,” “Revolutionary Love,” dan “Backstreet Rookie.” Kedua putrinya berasal dari pernikahan pertamanya, tetapi diadopsi secara resmi oleh suami keduanya ketika dia menikah lagi.

Di sisi lain, hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In rupanya tak mendapat tanggapan hangat dari penggemar Lee Seung Gi.

Pekan lalu, fansclub terbesar aktor tersebut Lee Seung Gi Gallery membantah bahwa mereka merestui hubungannya.

Lee Seung Gi Gallery menyatakan bahwa mereka menghormati kehidupan pribadi sang aktor, tetapi mereka tidak akan mendukung hubungan yang mungkin dapat mengganggu kariernya. Hal tersebut berkaitan dengan latar belakang kekasih Lee Da In.

Orang tua dan keluarga Lee Da In sebelumnya diduga terlibat manipulasi saham dan insider trading, yang dikabarkan menyebabkan kerugian finansial bahkan bunuh diri bagi beberapa korban.

Banyak dari penggemar Lee Seung Gi khawatir reputasi keluarga sang aktris dapat memengaruhinya secara negatif.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *