Connect with us

Lensa Artis

Begini Tanggapan Bunga Zainal Saat Disinggung Soal Agama

Published

on

Share

Reportersatu, Aktris cantik Bunga Zainal memang sudah jarang terlihat di televisi. Sejak menikah dengan produser film, Sukhdev Singh tahun 2014 lalu, Bunga fokus mengurus keluarga kecilnya.

Meski demikian, Bunga masih eksis di media sosial. Ia terlihat sering menjawab sederet pertanyaan netizen. Salah satu kini yang menjadi sorotan adalah saat netizen bertanya soal keyakinan Bunga.

“Kak agamanya ikut suami atau suami ikut kakak?” tanya netizen di kolom Q and A Instagram Bunga pada Senin (24/5).

Pemain film “Dancing In The Rain” ini tak menjawab secara gamblang pertanyaan netizen. Bunga hanya mengungkap syukur karena keyakinannya saat ini adalah mengikuti Tuhan. Ia menyebut jika tidak mengikuti Tuhan, maka sama saja dengan tak punya agama.

loading...

“Alhamdulillah, puji Tuhan agama gw ikut Tuhan!” balas Bunga.

“Kalau gak ikut Tuhan itu artinya gak punya agama ceunah.”

Seperti diketahui, pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh pada 2014 lalu memang sempat ditutupi oleh keduanya.

Awalnya pernikahan mereka memang diwarnai beragam isu mulai dari pindah agama hingga Bunga disebut menjadi istri kedua Sukhdev.

Namun, ternyata Sukhdev sudah bercerai lebih dulu sebelum akhirnya menikah dengan Bunga.

Bunga dan Sukhdev memiliki jarak usia yang cukup jauh, yakni 18 tahun. Meski begitu, usia tak membuat cinta Bunga dan Sukhdev menjadi luntur.

Bagi Bunga, Sukhdev adalah sosok yang suportif dan tak pernah membatasi kariernya. Bunga dan Sukhdev dikaruniai dua anak dari pernikahan mereka yakni Karan Pradhi Singh dan Harrnee Pradhi Singh.

Bunga sendiri sempat membeberkan cara jitu membuat suami betah di rumah. Bunga menyarankan beberapa hal agar suami betah, salah satunya selalu terlihat cantik meski di rumah saja.

Selain itu Bunga juga mengaku bisa memasak masakan kesukaan suami serta mencari uang sendiri.

“Dan yang penting kita nya juga berusaha agar suami betah sama kita dan di rumah misalnya jangan cerewet, harus tetap cantik (jangan kucel / dasteran mulu) , bisa masak makanan kesukaan suami, bisa urus anak, bisa cari duit juga hahahahh,” ujar Bunga Zainal.

“Aku perfect wife kan baby @sukhdev21apr.”


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *