Connect with us

Lensa Artis

Begini Reaksi Ivan Gunawan Usai Vidio Ayu Ting Ting Dielus Andre Taulany Viral

Published

on

Share

Reportersatu, Ivan Gunawan ikut geram saat Ayu Ting Ting dihujat dan dimaki habis-habisan usai video pundaknya dielus Andre Taulany jadi viral.

Hal ini bermula saat Deddy Corbuzier yang juga mengeluhkan perihal dirinya dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting.

“Gini lho ya, kenapa gue kemarin ngejagain dia (Ayu) karena maksud gue, lo (Deddy) kan punya pasangan, ya kan, sedangkan Ayu kemarin juga habis gagal dalam pernikahan.

Nah kalau itu diseriusin, nanti digoreng kesannya kan nanti jadi dia (Ayu) yang gatel lagi, iya kan,” ujar Ivan Gunawan di acara “Brownis”.

“Kemarin Sabtu gue lihat lagi, dia (Ayu) lagi syuting satu program, dia lagi nonton ada cowok ngelus-ngelus yang salah dia lagi.

loading...

Gue tuh gedegnya baca-baca komen, ngerti nggak,” imbuhnya. “Nah dia kan nggak pernah baca komen, tapi gue tuh suka baca komen, jadi gue tuh nggak suka gitu.”

Ivan Gunawan heran dengan banyaknya omongan di luar sana yang selalu menyudutkan Ayu Ting Ting hanya lantaran statusnya sebagai seorang janda.

Kalaupun soal Ayu yang berkali-kali gagal dalam menjalin hubungan tentu itu tidak melulu salah Ayu. Menurut Ivan pihak laki-laki di sini juga patut disalahkan.

“Misalnya gini ya, kalau ada laki-laki yang deket sama dia, bukan sepenuhnya salah dia dong. Masa laki-laki nggak pernah salah, Ayu bisa suka sama orang, Ayu bisa sayang sama orang itu kan karena juga laki-lakinya,” ucap desainer yang akrab disapa Igun itu.

“Ayu juga kalau nggak pernah dijanjiin apa, nggak pernah disayang, ya nggak mungkin dia jadi sayang sama orang.”

Ivan kemudian menyinggung soal penyebab Ayu yang gagal menikah dengan Adit Jayusman. Ia merasa jika Ayu telah membuat keputusan terbaik sesuai dengan logikanya. Kali ini Ayu memutuskan segala sesuatunya juga memakai logika, tidak hanya mengandalkan perasaan yang tentunya bisa menipu.

“Sekarang nih, ini logika ya. Ayu kemarin mau menikah, ya kan, dia sekarang hidupnya sudah pakai logika. Kalau dia pikir lelaki itu menurut logikanya dia tidak jalan dan tidak bisa membahagiain, mangkanya dia cut,” pungkas Ivan.

“Hidup itu pakai logika, nggak bisa pakai perasaan. Karena dia dulu pernah menjalankan percintaan dengan perasaan tidak dengan logika, itu kesalahan besar buat dia.”

Sebelumnya, video Ayu Ting Ting yang dielus Andre Taulany ramai dibicarakan di media sosial. Ayu Ting Ting pun sempat menjelaskan alasan Andre yang pada saat itu mengelus pundaknya.

Hal itu lantaran Andre sebagai seorang senior mencoba menenangkan Ayu yang kala itu sedang kesal karena habis diledek.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *