Connect with us

Lensa Artis

Begini Jawaban Bastian Steel Saat Ditanya Soal Rencana Menikah Muda Dengan Sitha Marino

Published

on

Share

Reportersatu, Bastian Bintang tampaknya tak pernah main-main saat menjalin hubungan dengan seorang gadis.

Pria yang akrab disapa Babas ini bahkan sudah sangat dekat dengan keluarga Sitha Marino.

Bastian beberapa kali bertemu dengan keluarga Sitha. Ia mengaku hubungannya dengan keluarga Sitha, khususnya orangtua sang kekasih baik-baik saja.

Bastian sendiri juga sudah memperkenalkan Sitha kepada keluarga besarnya.

“Ya bagus dong, doain aja yang terbaik,” ungkap Bastian.

“Aku udah ketemu sama mama papa Sitha, Sitha udah ketemu mama papa aku.”

Telah menjalin hubungan selama 5 bulan, Bastian mengaku bahwa orangtua Sitha sejauh ini merestui hubungan mereka.

Ia bersyukur disambut dan diperlakukan dengan baik oleh keluarga Sitha. “Mama Papa Sitha sejauh ini suka aja sih,” katanya.

Serius berpacaran dengan Sitha, Bastian beber keinginan menikah muda. Namun, ia memiliki syarat untuk dirinya sendiri jika ingin menikah. Mantan personil Coboy Junior itu mengaku akan menikah jika dirinya sudah kaya.

Menurut Bastian, mapan secara ekonomi menjadi salah satu syarat utama bagi seorang pria jika ingin meminang pujaan hatinya.

“Kalau udah kaya ya nikah aja,” pungkas Bastian. “Babas mau nikah kalau udah kaya, sekarang masih hampir.”

Sebelumnya, Bastian juga sudah pernah mengatakan jika ia memang serius menjalin hubungan dengan Sitha Marino.

Punya kesamaan sifat, membuat Bastian nyaman berada di dekat Sitha. Ia bahkan merasa jika dirinya dan Sitha seperti kembar.

“Serius banget saya orangnya, apalagi sama Sitha kan. Sangat menyenangkan, ya, karena Sitha juga sifatnya persis sama aku jadi, ya, kayak sudah kembar aja berdua,” papar Bastian beberapa waktu lalu.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *