Connect with us

Lensa Artis

Selebritis Yang Merayakan Hari Raya Galungan

Published

on

Share

Reportersatu, Hari Raya Galungan merupakan hari raya dan perayaan besar umat Hindu Bali. Perayaan ini diperingati setiap 210 hari sekali dengan menggunakan perhitungan berdasarkan kalender Bali. Hari Raya Galungan tentu menjadi momen yang sakral bagi umat Hindu di Bali maupun luar Bali untuk bersyukur kepada sang pencipta.

Pada tahun 2020, Hari Raya Galungan jatuh pada tanggal 19 Februari – 29 Februari 2020. Perayaan besar umat Hindu ini selalu disambut antusias masyarakat Bali maupun luar Bali. Beberapa selebriti tanah air yang menetap di Bali pun ikut merayakan momen perayaan ini.

Mereka membagikan momen perayaan besar ini melalui unggahan di akun instagramnya masing-masing. Rona bahagia tampak menghiasi wajah para selebriti ini. Berikut Merdeka.com rangkum dari beberapa sumber potret kehangatan dan suka cita selebritas yang merayakan Hari Galungan tahun 2020.1 dari 4 halaman

loading...

1. Happy Salma

Sejak menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa di tahun 2010, Happy Salma memutuskan untuk menetap di Bali bersama keluarga kecilnya. Dia pun tak pernah melewatkan momen perayaan besar Hindu setiap tahunnya.

Lewat Instagram pribadinya, Happy Salma membagikan potret keluarga kecilnya saat merayakan Hari Raya Galungan.

2020 Merdeka.com (instagram : happysalma)2 dari 4 halaman

2. Ajun Perwira dan Jennifer Jill

Pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand juga membagikan momen kehangatan Hari Raya Galungan melalui Instagram @ajunperwira. Keduanya tampak harmonis dan bahagia dengan mengenakan busana serba putih.

“Rahajeng nyanggra rahina jagat Galungan lan Kuningan, dumogi Rahayu,” tulis @ajunperwira di instagramnya.

2020 Merdeka.com (instagram : ajunperwira)3 dari 4 halaman

3. Westny DJ

Ni Made Westny Dwijayanti atau yang lebih dikenal dengan Ni Made Westny DJ pun turut merayakan Hari Raya Galungan di Bali. Perayaan Hari Raya Galungan pemain film Filosofi Kopi ini cukup spesial, karena Westny Dj tengah mengandung anak pertamanya. Dia terlihat sangat bahagia dan semangat melaksanakan ibadah bersama sang suami meski tengah hamil tua.

“Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan, ring rahina becik puniki dumogi iraga sareng sami ngemolihang kerahajengan lan kerahayuan,” tulisnya.

2020 Merdeka.com (instagram : westnydj)4 dari 4 halaman

4. Laura Theux

Selebritas kelahiran Bali yang satu ini juga merayakan Hari Raya Galungan. Namun, perayaan Hari Raya Galungan Laura Theux kali ini berbeda dari selebritas yang lain. Dia merayakan Hari Galungan tidak di Pulau Dewata, melainkan di Yogyakarta. Dan ia pun menjelaskan bahwa ia pertama kalinya merayakan Hari Raya Galungan di Yogyakarta.

“Selamat Hari Raya Galungan.. pertama kali ngerasain galungan di Jogja,” tulis @laura_theux di akun Instagramnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *