Connect with us

Peristiwa

Bawa Sabu dan Ekstasi, Polsek Sungkai Tangkap 2 Oknum Kepolisian

Published

on

Bawa Sabu Dan Ekstasi, Polsek Sungkai Tangkap 2 Oknum Kepolisian
Share

Reportersatu, Polsek Sungkai Utara, meringkus dua oknum anggota kepolisian Polda Sumatera Selatan, lantaran memiliki narkoba jenis sabu dan ekstasi.

Dua anggota tersebut berinisial A dan T berpangkat Bintara, mengundang di Polda Sumatera Selatan. Diperoleh saat akan menghabiskan narkoba di kediaman keluarga di Kecamatan Sungkai Utara, berdasarkan informasi dari warga lokal.

loading...

Baca Juga : Pencuri Motor Bersenpi Kepergok Warga Saat Beraksi Di Bekasi

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudo Martono membenarkan acara tersebut, tersangka sudah menyetujui Ke Mapolres oleh Polsek Sungkai Utara. “Benar kita amankan dua anggota polisinya,” ungkapnya usai menggelar rilis pers, Kamis, (26/3/2020).

Penangkapan terjadi pada Rabu 25 Maret kemarin, dibahas Kasat Narkoba, Iptu Aris Satrio, penangkapan tersebut terjadi di Kecamatan Sungkai Utara oleh anggota Polsek.

“Dua anggota Polda Sumsel, berpangkat Bintara. Barang bukti dari tangan tersangka sebuah paket sabu dan 5 butir ekstasi, ”katanya.

Barang haram tersebut sengaja dibawa dari Provinsi Sumatera Selatan ke Lampung Utara untuk dikonsumsi sendiri. Menurut pengakuan sementara kedua percobaan.

Baca Juga : Geng Kriminal Serang Papua Nugini, 10 Orang Tewas Termasuk Anak – Anak

“Kedua tak terduga akan terancam hukuman pasal 114 ayat 1 atau 112 ayat 1 UU no 35 tahun 2009. Dengan hukum maksimal 20 tahun penjara,” tegas Kasat Narkoba.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *