Connect with us

Lensa Artis

Batal Pulang ke Indonesia Asmara Abigail Harus Menetap di Italia

Published

on

Batal Pulang Ke Indonesia Asmara Abigail Harus Menetap Di Italia
Share

Reportersatu, Asmara Abigail saat ini tengah berada di Italia. Namun karena wabah virus Corona di negara tersebut semakin meluas, pemain film Perempuan Tanah Jahanam ini batal pulang ke Indonesia yang seharusnya dijadwalkan pada 25 Maret 2020.

Rencana Asmara Abigail sebelumnya sempat mendatangi Milan Fashion Week pada pertengahan Februari. Ia kini harus menetap di Italia, untungnya ia memiliki sebuah rumah di sana

Selama berada di Italia, Asmara Abigail harus mengikuti sejumlah peraturan dari pemerintah setempat yang terbilang sangat ketat. Hampir semua tempat umum ditutup. Beruntungnya, pusat perbelanjaan masih beroperasi.

loading...

Alhasil, Asmara Abigail pun masih bisa berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari. Ia membeberkan sejumlah peraturan yang harus dijalaninya selama di sana.

“Supermarket masih dibuka, tapi ada peraturan yang berbeda-beda. Sekitar 20 orang saja yang bisa antre dan kami harus menjaga jarak minimal satu meter. Kami juga tidak boleh berdekatan di ruangan tertutup,” dilansir TV One, Rabu (11/3/2020) malam.

Selain itu, Asmara Abigail dan warga di sana juga diwajibkan mengenakan masker dan harus memakai sarung tangan saat menyentuh sebuah barang.

“Memegang barang tanpa sarung tangan tak diperbolehkan. Tapi kami mendapatkan masker dan juga tidak boleh berada di tempat publik dalam jarak satu meter dengan orang lain,” urainya

Mengenai kondisi psikologisnya selama di Italia, Asmara mengaku tak takut jika ia kehabisan barang. Ia justru mengkhawatirkan kondisi tubuhnya.

“Justru saya bukan takut barang akan habis, tapi takut dengan kesehatan saya,” ucapnya.

Baca juga : Badan Narkotika Nasional, Melakukan Pemeriksaan Tes Rambut dan Tes Darah Ririn Ekawati

Italia menjadi negara kedua setelah China yang memiliki kasus virus Corona terbanyak. Sehingga hampir semua wisatawan asing tak bisa pulang ke Tanah Air termasuk Asmara Abigail.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *