Connect with us

Lensa Artis

Barbie Kumalasari Bangga Dijuluki Ratu Dislike, Ungkap Sederet Prestasi Ini

Published

on

Share

Reportersatu, Barbie Kumalasari menjadi selebriti yang dikenal dengan sederet kontroversi dan keunikannya. Karena hal itu, tak jarang mantan istri Galih Ginanjar ini mendapat julukan-julukan aneh.

Namun alih-alih marah atau tersinggung, Barbie justru girang meski tak ada satupun dari julukan tersebut yang menunjukkan sebuah prestasi.

“Gue dinobatkan menjadi ratu dislike 2021 di Semarak Indosiar yeyyy,” kata Barbie Kumalasari, dilansir dari matamata.com, Senin (8/2).

“Kalau ratu halu kan sudah 2019, kalau 2020 gue dari Starpro kan dapat awards penghargaan artis terobsesi.”

Barbie mengaku tak sabar menyandang julukan sebagai ratu dislike di tahun ini. “Di 2021 ini InsyaAllah kalau ada awards lagi ya mudah-mudahan memang dinobatkan sebagai ratu dislike terbanyak pakai mahkota,” sambungnya.

loading...

Di samping kontroversinya, Barbie mengaku jika dirinya juga memiliki segudang prestasi di sepanjang perjalanan kariernya. Oleh karena itu, ia tak kesal atau tersinggung dengan berbagai julukan tidak mengenakkan itu.

“Kalau gue kan prestasi gue sudah cukup. Karena aslinya kan aku advokat ya, aku sudah punya law firm sendiri Kumala Lubis dan Partner, alhamdulillah aku ngurusin company juga banyak,” ungkap Barbie.

Barbie blak-blakan mengatakan ingin kehidupannya seimbang antara prestasi dan kontroversi. Mengingat latar belakangnya yang memiliki dua profesi sebagai publik figur dan pengacacara. Ia pun seolah nyaman dan tak masalah jika banyak mengundang perhatian dengan berbagai kontroversi yang dibuatnya.

“Jadi maksudnya kalau ini panggung, dunia entertain jadi kita harus beda karakter. Harus mempermainkan dua karakter yang berbeda dan aku memang selalu kontroversial ya. Aku selalu tabrak-tabrak,” jelas janda satu anak ini.

Diakui Barbie, menjadi artis kontroversi merupakan caranya dalam menjaga eksistensi di dunia entertaiment.

Ketatnya persaingan di dunia entertaiment membuat perempuan 38 tahun ini putar otak mencari gebrakan baru.

Alhasil, memadukan antara prestasi dan kontroversi inilah yang dipilih Barbie untuk bisa tetap eksis di dunia hiburan.

“Karena kalau cantik banyak, yang muda-muda apalagi tapi kontroversial susah menciptakan itu,” pungkas Barbie.

“Dan aku termasuk artis yang berani membuat sebuah konsep yang orang lain nggak berani membuat seperti itu.”


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *