Connect with us

Lensa Artis

Band Genesis Tur Besar di Inggris Akhir Tahun 2020

Published

on

Band Genesis Tur Besar Di Inggris Akhir Tahun 2020
Share

Reportersatu, Band lawas Genesis telah mengonfirmasi akan bersatu kembali untuk tur besar di Inggris, yang dijadwalkan akan berlangsung akhir tahun ini.

Band yang pertama kali dibentuk pada 1967 yang kemudian ditambah dengan kehadiran Phil Collins pada 1970 ini akan kembali untuk tur arena, 13 tahun setelah terakhir kali tampil.

Phil, Tony Banks dan Mike Rutherford merupakan satu-satunya anggota yang bersatu kembali, dengan masing-masingnya mengisyaratkan reuni mereka di Instagram dengan mengunggah foto bersama dan keterangan: “Dan kemudian kami bertiga.”

loading...

Genesis pun mengungkapkan akan mulai tur pada November dan Desember serta tampil di berbagai arena di seluruh Inggris

Ketiga personel tersebut dikenal sebagai anggota band yang paling lama bertahan. Namun, Genesis sempat memiliki sejumlah bintang dalam band tersebut termasuk vokalis Peter Gabriel dan gitaris Anthony Phillips dan Steve Hackett.

Sepanjang karier, band ini memiliki 15 album dengan enam album nomor satu yang sangat hit. Trio Genesis ini terakhir kali tampil secara langsung di atas panggung yakni untuk peringatan ulang tahun ke-40 pada 2007.

Baca Juga : Kisah Cinta Pangeran Charles dengan Camilla

Drummer dan vokalis Phil Collins yang juga legenda musik sebagai solois, telah mencetus ide reuni Genesis pada 2018. Akan tetapi, ia mensyaratkan bahwa putranya, Nicholas, dapat bergabung dengan band sebagai drummer.

Hal itu ia lakukan, menurut Metro UK, karena Collins menderita kerusakan saraf sehingga tak bisa lagi memainkan drum seperti kala muda. Ia juga sebelumnya pernah mengajak Nicholas ikut tur Not Dead Yet! pada 2016 sebagai drummer.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *