Connect with us

Kuliner

Bali Memproduksi Makanan Mochi Khas Tradisional Taiwan

Published

on

Mochi
Share

Reportersatu, Mau makan Mochi khas tradisional Taiwan? tidak perlu jauh-jauh pergi ke negara Taiwan, di Indonesia khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta sudah banyak kita bisa jumpai outlet-outlet penjual mochi.

Mochi-Go Yi Chia Te Bali ( Taiwan Tradional Homemade) adalah pusat oleh-oleh Mochi khas Taiwan yang berada dijalan Sunset Road Denpasar, Bali.

Menurut salah satu Owner Mochi-Go Yi Chia Te Bali, Atet Go, dibukanya gerai Mochi di Bali karena makanan Mochi di Bali belum terlalu terkenal dan belum booming seperti di Jakarta dan mochi yang di jual benar-benar khas Taiwan.

loading...

“Biar semua orang tau rasa Mochi, apalagi Bali merupakan daerah wisata. Jadi masyarakat Bali khususnya dan Indonesia umumnya bisa menikmati Mochi khas taiwan yang enak banget. Jadi tidak usah jauh-jauh ke Taiwan,” ujarnya.

Mochi yang dijual di pusat oleh-oleh ini memiliki rasa yang beragam, ada yang isi kacang, kacang ijo dan coklat, begitu juga untuk lapisan luarnya ada yang dibubuki dengan serbuk kacang, gula dan wijen.

“Tidak hanya Mochi, di gerai ini juga menyediakan aneka jajanan seperti nastar yang terkenal di Taiwan, pia khas taiwan pokoknya disini akan menjadi pusat oleh-oleh Bali Khas Taiwan” imbuhnya.

Mochi-Go Yi Chia Te Bali selain menyasar turis lokal juga menyasar turis Internasional yang sedang liburan ke Bali. Mochi-Go Yi Chia Te Bali adalah outlet yang ke 95 dan outlet pertama di Bali.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *