Connect with us

Lensa Artis

Aurel Hermansyah Ungkap Pesan Haru Dari Ashanty Sebelum Prosesi Siraman Dimulai

Published

on

Share

Reportersatu, Aurel Hermansyah bakal mengikat janji dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 mendatang.


Satu persatu rangkaian acara sebelum hari bahagia tersebut sudah dilalui Aurel Hermansyah. Seolah ingin menghibur sang putri yang begitu sibuk mempersiapkan hari bahagianya, Ashanty tampak tampak pesan haru.

Pesan tersebut Ashanty tulis dalam unggahan InstaStory mencari pada Jumat (19/3) siang. Unggahan InstaStory Ashanty ini juga di- repost oleh Aurel Hermansyah.

loading...


” Love you bu ,” tulis Aurel Hermansyah saat mengunggah kembali InstaStory sang bunda.

Ashanty rupanya meminta-minta Aurel Hermansyah untuk selalu bahagia. Ia meminta maaf putri sambungnya dari Anang Hermansyah tersebut untuk tidak menilai apa pun pada kebahagiaan diri sendiri.


” Hei anak cantik, harus bahagia di semua hari kamu ,” tulis Ashanty. ” Jangan apa penyakit pun selain kebahagiaanmu seperti kita yang juga hanya ingin kamu bahagia, ngga boleh banyak mikir .”


Kendati demikian, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar justru sempat melakukan foto prewedding. Kali ini rekomendasi memilih adat Minang sebagai tema foto prewedding mereka.

Aurel Hermansyah terlihat begitu cantik dengan polesan make up ala adat Minang. Ia juga terlihat begitu apik menggunakan baju adat Minang.


” Anak Daro ,” tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan unggahannya pada Jumat (19/3). Foto tersebut diunggah Aurel Hermansyah tepat beberapa jam sebelum prosesi siraman digelar.

Darah Minang sendiri diketahui mengalir deras dalam diri Atta Halilintar. Kedua referensi Atta Halilintar diketahui berasal dari Sumatera Barat.


Tak heran bila kemudian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah turut memasukkan adat Minang dalam foto prewedding mereka.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *