Connect with us

Lensa Artis

Atta Halilintar Minta Netizen Lakukan Ini Usai Akun YouTube Keluarganya Kena Hack

Published

on

Share

Reportersatu, Kabar kurang sedap baru saja disampaikan oleh keluarga YouTuber Atta Halilintar.

Pasalnya akun YouTube keluarga mereka yakni Gen Halilintar yang memiliki lebih dari 17 juta subscribers telah diretas oleh seseorang.

Pengumuman tersebut tertera di akun Instagram keluarga Gen Halilintar. Mereka membagikan tangkapan layar dari video terbaru yang diunggah oleh sang hacker di channel YouTube mereka.

Bersamaan dengan itu Gen Halilintar juga mengabarkan jika video mereka yang awalnya ada 800 lebih kini tersisa hanya 8 vlog saja.

“GUYS TOLONG CHANNEL GEN HALILINTAR DI HACK! YA ALLAH,” bunyi keterangan yang diunggah oleh Gen Halilintar. “OUR CHANNEL JUST GOT HACKED by this channel! from 815 videos only 8 left.”

loading...

Kejadian ini membuat Atta Halilintar sang putra sulung ikut bereaksi. Melalui sebuah unggahan video di laman Instagram miliknya, Atta membagikan penampakan terbaru akun YouTube keluarganya yang telah kena hack.

Mengejutkannya bukan hanya channel YouTube Gen Halilintar saja yang diserang hacker.

Pasalnya kanal YouTube adik Atta, Thariq Halilintar juga kena hack. Parahnya bahkan semua video Thariq telah hilang dan hanya tersisa satu video berbahasa Rusia yang diunggah usai kena retas.

Atta Halilintar pun meminta bantuan netizen Indonesia terutama followers Instagramnya untuk ikut memberikan notifikasi kepada pihak YouTube.

“Ini bisa temen-temen semua bantu tolong report ke YouTube biar YouTube-nya tahu sebanyak mungkin.

Untuk YouTube adik saya dan keluarga saya ini benar-benar hilang. 17,5 juta subscrbers ini di-hack sama Rusia pagi-pagi tadi,” terang suami Aurel Hermansyah.

Sementara itu melalui kolom caption Atta kembali menegaskan jika YouTube keluarga dan adiknya telah diretas.

Ia pun memberikan peringataan kepada YouTuber lain agar lebih berhati-hati dan meningkatkan keamanan channel mereka.

“CHANNEL Youtube GEN HALILINTAR Hilang Di Hack Russia! termasuk channel adik saya! ini sudah sering terjadi ke youtuber indonesia! Untuk para youtuber atau yang punya akun youtube waspada ya! tingkatkan keamanannya! jangan mudah percaya sama link link yang mengatasnamakan resmi,” tegas Atta melalui kolom keterangan unggahannya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *