Connect with us

Lensa Artis

Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah Ungkap Pilih Bulan Madu Di Dubai Karena Ini

Published

on

Share

Reportersatu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya sudah memilih tempat untuk keduanya berbulan madu.


Cukup jauh ternyata, pasalnya Atta dan Aurel ingin menghabiskan waktu bulan madu ke Dubai. Keduanya berencana berangkat pada tanggal 6 April mendatang.


“Kalau bulan madu kita sebenarnya ada rencana sih cuman masih InsyaAllah, kalau jadi mau ke Dubai.
Rencananya tanggal 6 (April) InsyaAllah,” kata Aurel Hermansyah.

Namun, tampaknya Atta dan Aurel tak ingin berlama-lama bulan madu ke Dubai.


Pasalnya mereka ingin sebelum bulan Ramadan sudah berada di Indonesia, dan merayakan momen pertama puasa sebagai pasangan suami istri.


“Kalau dapet visanya dan kita Ramadan udah di sini lagi, penginnya puasa di Indonesia. Tapi nggak tahu ya kita, soalnya masih fokusnya ke pernikahan kan malem kita masih ada syukuran,” sahut Atta Halilintar.

loading...


Atta lantas membeberkan alasannya memilih Dubai sebagai tempat bulan madu. Putra sulung Gen Halilintar itu mengaku ingin lebih menjaga privasinya dengan Aurel.


Menurut Atta, berlibur ke luar negeri lebih bisa menjamin privasinya dengan Aurel, melihat dirinya dan sang istri yang merupakan seorang publik figur.


“Rencananya dalam negeri, cuman kan dari segala tempat pilihan itu kalau di dalam negeri kita nggak bisa mengelakkan namanya privasi kita berdua,” jelas Atta.


“Kita tahu banyak masyarakat yang cari tahu, yang sayang sama kita, tapi kalau mau privasi kita cari negara lain dulu.”


Meski begitu, bukan berarti Atta enggan berlibur di dalam negeri. Ia bahkan mengaku sering traveling ke berbagai tempat di Indonesia yang tak kalah bagusnya dengan luar negeri.


“Tapi bukan berarti aku nggak suka, aku suka banget traveling di indonesia. Bahkan sebelum menikah, aku sama bundanya sama pipinya (Aurel) kita sering jalan keliling indonesia,” ungkap Atta.


“Bahkan aku udah planing-in gimana kita honeymoon keiling Indonesia kota terbaik.”


Namun menurut Atta, akan menjadi sempurna jika ia dan Aurel bisa bulan madu ke Dubai.


“Cuman karena kita ada waktu seminggu sebelum Ramadan ini kan ada semingguan, jadi kita pilih tempat yang kita bisa quality time, kita udah banyak pikiran capek juga, kita mau melepaskan fikiran,” sambungnya.

Saat disinggung soal momongan, Aurel mengaku tak ingin menunda. Namun, ia berpasrah dengan apapun takdir yang diberikan Tuhan padanya dan suami.


“Iya, tapi sedikasihnya sama Allah yang penting kita berdua berusaha dulu aja,” pungkas Aurel.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *