Connect with us

Sport

Atletico Madrid Kembali ke Puncak Klasemen La Liga Spanyol

Published

on

Share

Reportersatu, Atletico Madrid kembali ke pucuk pimpinan klasemen sementara Liga Spanyol dan menggeser posisi Real Madrid yang semalaman menduduki puncak klasemen.

Kepastian itu didapat usai readyviewed Atletico Madrid bermain imbang 1-1 melawan Real Betis dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion Benito Billamarin, Sevilla, Senin (12/4) dini hari WIB.

Dilansir Marca, Real Madrid kini hanya berjarak satu poin usai mengalahkan Barcelona akhir pekan kemarin. Sementara Barcelona berada di posisi ketiga, setelah kehilangan momentum dalam kekalahan di El Clasico.

loading...

Namun Barcelona tidak main di La Liga pekan depan karena harus tampil di final Copa del Rey, sehingga masih akan berada di peringkat tiga sampai pertandingan selanjutnya, dengan jarak dua poin dari Atletico Madrid saat ini.

Baca Juga : Simak Hasil Liga Inggris 2020-2021, Man United dan Arsenal Pesta Gol

Atletico dan Real Madrid akan menghadapi Eibar dan Getafe dalam matchday 31. Namun Madrid harus menghadapi Liverpool dulu dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Anfield. Di sisi lain, Sevilla masih punya peluang untuk ikut bersaing mendapatkan trofi Liga Spanyol.

Jika bisa mengalahkan Celta Vigo, Selasa (13/4) dini hari nanti, jarak Sevilla dengan Atletico Madrid akan jadi enam poin, dengan tujuh pertandingan tersisa. Karena itu, penentuan siapa yang akan jadi juara Liga Spanyol kemungkinan besar akan berlangsung sampai pertandingan terakhir.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *