Connect with us

Sport

Atletico Madrid Dalam Performa Terbaiknya di Musim Ini

Published

on

Share

Reportersatu, Atletico Madrid sedang dalam performa terbaiknya di musim ini. Memainkan 20 pertandingan, skuad asuhan Diego Simeone nangkring di posisi puncak klasemen LaLiga dengan raihan 51 poin.

Tren positif ini ingin dilanjutkan oleh Atletico tatkala melawat ke Estadio Nuevo Los Carmenes, markas Granada, Sabtu malam WIB 13 Februari 2021. Mereka ingin raihan tiga poin memantapkan posisi.

Salah satu senjata Atletico di musim ini adalah Luis Suarez. Pemain yang didatangkan dari Barcelona tersebut menjadi pencetak gol terbanyak di LaLiga.

loading...

Total sudah 16 gol yang disumbangkan pemain berjuluk El Pistolero. Torehan itu membuatnya dielu-elukan para penggemar Atletico.

Suarez merasa sebagai soerang striker memang memiliki kewajiban untuk mencetak gol. Tapi dia punya pandangan lainnya, dan malah memberikan apresiasi kepada pemain lainnya.

“Seorang striker hidup dengan mencetak gol, tapi apa yang coba saya lakukan adalah membantu tim,” ujar Suarez, dikutip dari Marca.

“Meski berusia 34 tahun, saya lebih haus gol dari sebelumnya. Kami berada pada rekor positif, dan yang terpenting adalah kami terus seperti ini supaya bisa mencapai tujuan,” imbuhnya.

Menurut Suarez, apa yang bisa dia lakukan untuk Atletico musim ini juga berkat sokongan dari rekan setim. Jadi apresiasi juga harus diberikan kepada pemain lainnya.

“Seorang striker tidak tampil baik jika dia tidak memiliki tim yang melakukan pekerjaannya dengan baik,” tutur pemain asal Uruguay tersebut.

“Anda coba membantu tim, terkadang Anda cuma mencetak banyak gol, dan di pertandingan lainnya, Anda tidak bisa melakukannya,” tambah Suarez.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *