Connect with us

Sport

Atletico Madrid Akan Bertandang ke Markas Barcelona di Camp Nou

Published

on

Share

Reportersatu, Peringkat 3 Barcelona akan menjamu pemimpin klasemen Atletico Madrid di Camp Nou pada pekan ke-35 La Liga 2020/21, Sabtu (8/5/21). Ini mungkin merupakan kesempatan terakhir Barcelona untuk mengkudeta Atletico.

Los Rojiblancos selalu gagal menang dalam 14 pertemuan tandang melawan Barcelona di La Liga Spanyol. Mereka mencatatkan 10 kali kalah dan empat imbang.

Itu jadi catatan tak pernah menang terpanjang melawan satu tim di kompetisi ini. Kemenangan terakhir Atletico di Camp Nou terjadi pada Februari 2006, saat masih dilatih Pepe Murcia. Oleh karena itu, Simeone membidik kemenangan perdana di Camp Nou.

loading...

”Akan selalu ada yang pertama dalam hidup untuk segalanya. Kami menghadapi tim yang telah memangkas defisit dari banyak poin,” ujar Simeone, dikutip dari Marca, Sabtu (8/5/21).

Simeone sadar, kalau Barcelona kini dilatih oleh pelatih yang melakukan pekerjaanya dengan baik. Ronald Koeman dinilai telah membalikkan keadaan dari paruh pertama musim ini, yang tidak berjalan baik untuk Barcelona.

”Kami akan melangkah pertandingan demi pertandingan dan akan menghadapi segalanya dengan kerendahan hati,” kata Simeone.

Namun Atletico punya kenangan manis. Klub asal ibu kota Spanyol tersebut mengamankan gelar domestik setelah terhindar dari kekalahan melawan Barcelona pada 2014. Walaupun Simeone sendiri enggan membandingkan situasi sekarang dengan masa lalu.

Menurutnya, saat itu juara La Liga telah ditentukan setelah pertandingan selesai. Tapi kali ini masih ada tiga pertandingan setelah menghadapi Barcelona.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *