Connect with us

Lensa Artis

Asmirandah Ungkap Rasa Bahagia Lihat Perkembangan Pesat Sang Anak

Published

on

Share

Reportersatu, Asmirandah semakin menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Setiap hari Asmirandah pun selalu mengabadikan momen perkembangan sang putri di media sosial.


Tak terasa, sudah sekitar tiga bulan lamanya Asmirandah menyandang peran baru sebagai seorang ibu untuk sang putri, Baby Chloe.

Lewat salah satu postingan teraru di akun sosial media miliknya Asmirandah pun membagikan momen pertumbuhan Baby Chloe dari masih di dalam kandungan hingga kini berusia 3 bulan.


Asmirandah juga berbagi cerita soal perkembangan apa saja yang sudah dialami sang putri selama masa-masa itu.

loading...


“Dear Chloe, Ceria selalu ya sayang.. 3 bulan lalu kamu masih kecil banget usiamu masih 1 hari (slide 2) dan Mama ngerasanya kamu gak gede gede.. ternyata pas liat fotomu kamu udah gede aja sekarang, kalo Mama gendong udah gak ringan seperti dulu,” tulis Asmirandah.


“Dulu kakimu bisa Mama tekuk (biar bisa sendawa) sekarang digendong tiduran kayak bayi aja udah gak mau yaa.. liat foto usg mu waktu masih dalam kandungan Mama 12 minggu (slide 3) rasanya waktu cepat aja berlalunya,” sambungnya.


Melihat perkembangan Baby Chloe yang cukup pesat, Asmirandah pun merasa waktu sangat cepat berlalu.


Meski merasa bahagia, Asmirandah tak memungkiri adanya sedikit rasa melow atau haru melihat perkembangan sang putri.

“Melihat perkembanganmu bikin Mama bersyukur tapi bikin Mama melow juga.. tapi yg pasti Mama dan Papa selalu ada untuk Chloe ♥️ #jlc,” pungkas istri Jonas Rivanno tersebut.


Seperti diketahui, kehadiran Baby Chloe dalam kehidupan pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah dinanti-nantikan sejak lama.

Asmirandah dan Jonas akhirnya dikaruniai buah hati pertama setelah 7 tahun lebih menanti.


Asmirandah dan Jonas Rivanno diketahui menikah sejak tahun 2013 lalu. Selama pernikahan itu, keduanya pun selalu tampak adem ayem meski belum dikaruniai buah hati.

Kini kehidupan rumah tangga mereka pun semakin lengkap dengan hadirnya Baby Chloe.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *