Connect with us

Sport

AS Roma Tengah Mencari Alternatif Pengganti dari Paulo Fonseca

Published

on

Pellegrini Bawa As Roma Ungguli Inter Milan Di Babak Pertama Zncc9wiies (1)
Share

Reportersatu, AS Roma dilaporkan tengah mencari alternatif pengganti dari Paulo Fonseca, yang dinilai gagal membawa i Giallorossi bersaing di kursi pertama klasemen Serie A Liga Italia 2020/2021.

Perjalanan kampanye musim ini memang belum berakhir lantaran Serie A baru memainkan pertandingan ke-18. Meski demikian, manajemen Roma dikabarkan siap mengganti pelatih utama Fonseca dari Stadion Olimpico.

loading...

Seperti dikutip La Gazzetta dello Sports disadur Football Italia, Kamis (21/1) kekalahan di Coppa Italia membuat manajemen frustasi dan berencana mendepak pelatih asal Portugal dari klub.

Beberapa nama mencuat tentang siapa sosok pengganti Fonseca, dengan dua mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, serta Maurizio Sarri menjadi kandidat terkuat.

Akan tetapi, kedua orang tersebut masih terikat kontrak bersama Juve dan Roma ingin menunggu hingga musim panas mendatang.

Sejak merapat ke Roma pada musim panas 2019 dari Shakhtar Donetsk, Fonseca belum juga mempersembahkan titel untuk Serigala Ibu Kota.

Sedangkan para perjalanan musim ini Roma dinilai masih tampil inkonsisten dengan mengantongi 10 kemenangan, empat imbang, dan empat kekalahan. Edin Dzeko dan kawan-kawan pun terpaksa tertahan di posisi empat klasemen.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *