Connect with us

Lensa Artis

Antusias Para Fans Usai BTS Umumkan Jadwal Jadwal Promosi Untuk “Butter”

Published

on

Share

Reportersatu, Bangtan Boys baru saja memberikan kejutan yang spesial untuk para penggemarnya.

Bagaimana tidak, grup itu akhirnya mengumumkan akan merilis karya baru usai beberapa kali dilaporkan akan comeback. Sesuai dengan laporan sebelumnya, BTS akan merilis single digital.

Big Hit Music membagikan trailer logo untuk “Butter”. Pada hari ini, Kamis (29/4) tengah malam, BTS merilis jadwal promosi resmi menjelang perilisan single tersebut.

Jadwal itu membentang sepanjang bulan Mei, membuat fans antusias dengan sesuatu untuk diantisipasi di hampir setiap hari.

loading...

Penggemar dapat mengharapkan poster teaser sebagai permulaan yang diikuti dengan klip konsep di hari-hari berikutnya.

Tak lama kemudian, foto teaser akan dirilis bersama dengan video musik resminya.

“Butter” sendiri dideskripsikan sebagai lagu pop dance upbeat. Lagu ini diumumkan akan memiliki lirik berbahasa Inggris sekaligus menandai single digital berbahasa Inggris kedua BTS setelah sukses besar mereka “Dynamite” dari tahun lalu.

“Butter” akan dijadwalkan rilis pada 21 Mei pukul 1 siang KST mendatang. Menurut pernyataan di Weverse, “Butter” adalah single digital yang “penuh dengan pesona BTS yang tak ada bandingannya”.

Seakan tak puas memanjakan fans, BTS juga mengumumkan bahwa “Butter” akan memiliki salinan fisik.

Salinan fisik dari single tersebut akan dirilis di Korea dan di seluruh dunia pada musim panas. Namun untuk tanggal pastinya, agensi belum memberikan konfirmasi.

Boy grup ini biasanya sibuk dengan jadwal luar negeri sepanjang tahun, tetapi tahun ini karena COVID-19, sebagian besar berada di Korea dan telah menghadiri jadwal Korea.

Meskipun mereka sangat sibuk dengan banyak hal yang harus dilakukan, mereka masih siap merilis album baru


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *