Connect with us

Nasional

Antisipasi Penyebaran Corona, Polda Metro Bersihkan Halte Trans Jakarta

Published

on

Antisipasi Penyebaran Corona, Polda Metro Bersihkan Halte Transjakarta
Share

Reportersatu, Bahaya virus Corona membuat semua melakukan sosialisasi antisipasi termasuk kepolisian Jajaran Polda Metro Jaya, Sabtu (14/03/2020) pagi.

Dirteskrimum Polda Metro, Ditrsakrimsus Polda Metro, dan juga Ditresnarkoba Polda Metro melakukan pembersihan besar besaran secara mendetail dterhadap Halte Transjakarta guna cegah penyebaran virus Covid – 19 corona. 

loading...

” Mengingat terminal adalah lokasi dimana banyak orang yang singgah dan lalu lalang, kita melakukan perbersihan secara mendetail” ujar Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombespol Iwan kurniawan, Sabtu (14/3/2020).

Baca Juga : Sampah Warga Depok Setiap Hari Ada 900 Hingga 1.400 Ton di TPA Cipayung

“Ini untuk melaksanakan arahan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari tempat kami bekerja, juga di kediaman masing-masing anggota, serta kawasan umum juga kami akan lakukan sterilisasi,” tambahnya.

Selain sterilisasi, kata Iwan, juga akan dilakukan pengecekan suhu, cuci tangan dengan hand sanitizer, dan tindakan containment (pembatasan penyebaran) sesuai dengan standard kesehatan di lingkungan Ditreskrimsus dan Polda pada umumnya.

“Dengan langkah ini kita berharap dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona bersama segenap lapisan masyarakat,” ungkap Kombes Iwan yang merupakan suami seorang dokter gigi. (Tito)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *