Connect with us

Nusantara

Antisipasi Isu Corona, Polda Jabar Lakukan Monitoring dan Pengecekan Apotek

Published

on

Antisipasi Isu Corona, Polda Jabar Lakukan Monitoring Dan Pengecekan Apotek
Share

Kamis , (26/3/2020) bertempat di wilayah Desa Sayang, Desa Hegarmanah Kec. Jatinangor Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan pengecekan apotek serta tempat perbelanjaan antisipasi isu Virus Corona (Covid-19) di wilayah Hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa lokasi monitoring dan pengecekan antara lain :

Baca Juga : Antisipasi Corona, Calon Penumpang Bus Kalideres Di Wajibkan Pakai Sanitizer

1. Apotek Futroh Jln Ir. Soekarno Desa Hegarmanah Kec. Jatinangor Kab. Sumedang, yang pada pelaksanaannya diterima oleh Asisten Apoteker Sdri Faridoh Tunai Sari S. Farm. Apt. didapat keterangan, bahwa untuk stok Masker Tidak ada dan atas kekosongan masker tersebut sudah dilaksanakan sosialisasi kepada konsumen yang datang ke apotek , namun untuk ketersediaan Schnitizer / cairan pembersih tangan anti bakteri masih ada.

2. Indomaret FS0P Desa sayang kec Jatinangor. Kab Sumedang.

Diterima oleh Karyawan amad sapul Herman dan didapat Keterangan untuk ketersediaan masker stok sudah habis berikut Schnitizer / cairan pembersih tangan anti bakteri juga tidak ada, akan tetapi untuk ketersediaan sembako Normal tetapi Gula Pasir Kosong.

3.Indomaret TP 7G Taman Melati Desa Hegarmanah kec Jatinangor. Kab Sumedang.

Diterima oleh Kepala Toko Cucu hayati dan didapat Keterangan untuk Masker Habis stok , Schnitizer / cairan pembersih tangan anti bakteri tidak ada.

Baca Juga : Waspada Corona, Khofifah Putuskan Seluruh Sekolah di Jatim Libur

Kegiatan dipimpin oleh Aipda Gumgum Panit II Intelkam Polsek Jatinangor dengan perkuatan Brigadir Jujun, Brigadir ILham, Brigadir Gogen, Anggota Koramil Jatinangor dan Serda Indra.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya Pihak Polres Sumedang Polda Jabar dalam rangka cipta kondisi isu penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan menjaga ketersediaan stok kepokmas guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kab. Sumedang.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *