Connect with us

Reporter Satu TV

Duel Antarteman Satu Luka Kena Senjata Tajam

Published

on

Share

Reportersatu, Diduga bermotif asmara, seorang petani di Lumajang Jawa Timur, nyaris tewas dianiaya tetangganya sendiri menggunakan golok.

Beruntung aksi brutal pelaku diketahui warga sekitar hingga akhirnya korban berhasil diselamatkan minggu siang (14/03/2021).

Kholim 57 tahun warga Dusun Tanjung Desa Padang Kecamatan Padang, Lumajang ini tak berdaya saat digelandang tim Resmob Polres Lumajang, ke ruang penyidkan polres setempat.

loading...

Kholim ditangkap setelah menganiaya tetangganya sendiri, Sariyono 55 tahun menggunakan sebilah golok pemotong kayu.

Kejadian itu bermula saat pelaku kholim hendak mengantar sang cucu ke rumah orang tuanya. Sesampainya di lokasi pelaku mengaku dilempar batu hingga terjatuh.

Marah atas aksi tersebut pelaku pun langsung mengambil golok yang kebetulan ia bawa dan secara membabi buta menebas korban. Beruntung saat kejadian banyak warga yang tahu, hingga akhirnya korban berhasil diselamtkan dan dilarikan ke rumah sakit umum Dokter Haryoto Lumajang.

Kini kasus penganiayaan ini ditangani oleh Sat Reskrim Polres Lumajang, Polisi mendugapenganiayaan antara tetangga ini dilatar belakangi persoalan asmara.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *