Connect with us

Nasional

Aneh dan Unik, Seekor Cicak Berkepala Dua Mendadak Menggegerkan Warga

Published

on

Share

Reportersatu, Seekor cicak aneh mendadak menggegerkan warga Ponorogo , Jawa Timur. Keanehan binatang ini karena mempunyai dua kepala dan lima kaki. Keanehan lain, binatang merayap ini bergerak dengan cara melompat-lompat.

Karuan saja, munculnya binatang aneh tapi nyata ini menghebohkan masyarakat Kota Reog. Hingga saat ini, cicak unik tersebut menjadi perhatian warga karena ingin melihat dari dekat dan mengabadikannya.

loading...

Pertama kali yang menemukan adalah Agus Priwandoko, warga Dusun Sejeruk Kidul, Kauman, Ponorogo. Cicak itu memiliki satu badan, dua kepala dan lima kaki. “Cicak ini ditemukan tiga hari lalu,” ujar Agus.

Menurutnya, saat itu sedang makan bakso di warung. Saat sedang menyantap bakso, mata Agus tiba-tiba dikejutkan dengan munculnya cicak aneh menempel di tiang warung itu. “Karena unik, saya bawa pulang cicak ini,” tambahnya.

Agus menambahkan, cicak ini tidak bisa bergerak dengan merayap seperti umumnya. Karena berkaki lima dan dua kepala, untuk bergerak cicak ini dengan melompat. Dia mengaku baru kali ini melihat ada cicak kembar siam. warga pun masih banyak yang mendatangi rumah Agus, sekedar ingin melihat dari dekat.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *