Connect with us

Sport

Ancelotti Puji Aksi James Rodriguez Usai Laga Everton Vs Palace

Published

on

Share

Reportersatu, Usai alami cedera betis selama enam bulan, Gelandang asal Kolombia James Rodriguez akhirnya kembali turun gunung. Teranyar, ia membela Everton menghadapi Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris.

James mencetak gol untuk the Toffees dalam duel di Stadion Goodison Park, Liverpool, Selasa (6/4) dini hari WIB ini. Sayang, tuan rumah gagal mendulang kemenangan. Sekitar empat menit menjelang waktu normal berakhir, penyerang pengganti Palace, Michy Batshuayi menyamakan kedudukan. Tendangan pemain yang dipinjam dari Chelsea FC itu tak mampu dihalau Robin Olsen.

Baca Juga : Koeman Akui Timnya Tidak Dalam Kondisi Terbaik Saat Lawan Valladolid di La Liga

Jelas, pelatih Everton, Carlo Ancelotti kecewa melihat hasil imbang 1-1 ini. Terutama ketika mengetahui anak asuhnya memiliki peluang bersih lebih banyak di depan gawang lawan.

Namun masih ada rasa syukur yang keluar dari mulut Don Carlo. Itu karena Rodriguez sudah bisa unjuk gigi. Eks Real Madrid tak hanya jadi pemanis. Ia sangat menonjol dalam laga ini.

“Saya pikir James menunjukkan usaha yang luar biasa. Sudah lama dia tidak bermain. Dia tampil fantastis, mencetak gol, dan membantu tim,” ujar Ancelotti menyanjung aksi anak asuhnya, dikutip dari laman resmi klub.

Di sisi lain, Everton berpotensi kehilangan Andre Gomes di partai terdekat. Gelandang asal Portugal itu tampil selama 30 menit saat jumpa the Eagles.

Nampaknya Gomes mengalami cedera hamstring. Tim medis akan memeriksa secara lebih mendetail dalam beberapa hari ke depan.

“Saya tidak tahu, berapa lama dia akan absen. Sepertinya bukan masalah serius, tapi kami harus memeriksanya dengan melakukan pemindaian,” ujar Don Carlo.

The Toffees tertahan di tangga kedelapan klasemen sementara liga domestik. Seamus Coleman dan rekan-rekan mengantongi 47 poin dari 29 pertandingan.

Ancelotti menegaskan timnya masih berada di jalur zona Eropa. Khususnya di pentas Liga Champions. Saat ini, West Ham United ada di posisi keempat. The Hammers yang sudah bermain di 30 laga, mengoleksi 52 poin.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *