Connect with us

Lensa Artis

Alfath Fathier Minta Maaf Dan Sudah Akui Anak, Begini Reaksi Rizky Nabila

Published

on

Share

Reportersatu, Ratu Rizky Nabila akhirnya bisa bernapas lega setelah mantan suaminya Alfath Fathier mengakui anak yang dilahirkannya sebagai darah dagingnya sendiri.

Ratu menceritakan kronologi Alfath yang mendadak mengirim pesan pada mantan manajernya. Di momen itu, Alfath langsung meminta maaf dan membuat pengakuan jika Jewanio Rizky Abbaz adalah putra kandungnya.

“Dia tiba-tiba men-chat mantan manajer aku. Meminta maaf dan mengakui bahwa itu anaknya, Alhamdulillah,” kata Ratu Rizky Nabila dengan wajah semringahnya.

“Dia bilang, iya itu benar anak saya karena mukanya mirip. Terus (dia) sama minta maaf.”

Mantan manajer Ratu curiga jika Alfath memang takut dilaporkan ke polisi oleh Nikita Mirzani, yang sebelumnya sudah memberi peringatan. Sayangnya setelah semua pengakuan itu, Alfath kembali memblokir nomor telepon Ratu.

loading...

“Mantan manajer aku jawab, ‘semua sudah terlambat, sudah ada bantuan dari banyak orang. Sudah ke blow-up gini, kok baru mundur’, eh nomor aku di-block lagi,” sambungnya.

Dengan adanya pengakuan ini, Ratu merasa tidak perlu lagi untuk melakukan tes DNA. Terlebih pihak Alfath juga selalu menghindar dari tantangan tes DNA yang sebenarnya ia buat sendiri.

“Udah nggak perlu lagi (tes DNA) karena berarti semua tuduhan, serta kalau misalnya dia tidak mau mengakui secara publik, ya nggak papa juga,” jelasnya.

“Tapi lewat chat-nya mengakui total. Jadi nanti itu aja yang aku print dan aku kasih ke Nio.”

Lebih lanjut, Ratu berbesar hati meminta maaf kepada Alfath dan istri barunya, Nadia Christiani. Meski disebut Maia bahwa dirinya tak bersalah, namun Ratu merasa perlu meminta maaf sekaligus berterima kasih karena Alfath akhirnya mengakui anak yang telah dilahirkannya.

“Kamu minta maaf, aku (juga) minta maaf ke kamu. Makasih udah mau ngakuin anak kita. Maaf kalau saya udah ganggu hubungan kalian, nggak ada niat dan tujuan saya ke arah sana.

Yang saya inginkan kemarin itu hanya menuruti permintaan kamu kalau kamu masih ragu,” ungkap Ratu dengan mata berkaca-kaca.

“Aku di sini banyak salah ke kamu, ke keluargamu, ke istri mu. Aku mau minta maaf,” tutupnya.

Melihat ketegaran Ratu, Maia Estianty mengaku sangat salut dan mengapresiasi. Ia memuji kebesaran hati Ratu yang sudah berani meminta maaf meskipun dirinya tidak salah dalam hal ini.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *