Connect with us

Lensa Artis

Aldi Taher Sebut Dewi Persik Bau Terasi, Begini Reaksi Sang Suami

Published

on

Share

Reportersatu, Aldi Taher terang-terangan menyebut mantan istrinya Dewi Persik bau terasi. Pernyataan Aldi Taher ini sempat menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya.

Dewi Persik lantas menanggapi pernyataan Aldi Taher terkait bau terasi itu. Alih-alih marah atau tersinggung, perempuan yang akrab disapa Depe justru menunjukkan reaksi santainya.

Dewi menilai jika saat itu Aldi Taher hanya bercanda. “Bercanda lah. Kalau saya bau terasi nggak akan mungkin dia mau balik sama saya terus, logikanya kan seperti itu,” kata Dewi.

Lebih lanjut, Dewi Persik pun memberikan penjelasan soal kemungkinan kenapa dirinya disebut Aldi bau terasi. Hal ini ada hubungannya dengan hobinya yang suka memasak, terutama membuat sambal terasi.

loading...

“Karena mungkin begini, ketika aku menikah dengan mas Aldi Taher, dia itu maunya makan di luar, di restoran, maunya itu ke luar negeri, jalan-jalan, itu waktu kita masih berumah tangga, tapi kalau saya itu nggak kayak gitu.

Kalau saya itu di rumah dikit-dikit masak, dan kebetulan saya suka masak sambal, makanya saya jualan sambal, salah satunya ya terbuat dari terasi itu,” beber Dewi Persik.

“Jadi aku bikinkan sambal terasi, dan dia senang banget sama sambal bikinan saya. Kalau kita perempuan sering masak di rumah, itu pasti bikin suami kaya, tapi kalau kita boros dan sering makan di luar, ya gimana bisa mau kumpulkan duit,” jelas Dewi Persik.

Jika Dewi Persik tak terlalu mengambil hati ucapan Ali Taher, lain halnya dengan sang suami, Angga Wijaya. Ditemui di kesempatan yang sama, Angga mengaku sempat kesal ketika mendengar pernyataan Aldi.

Kendati itu hanyalah sebuah candaan, Angga takut jika netizen justru salah paham dan menganggap buruk istrinya.

“Kesal sih ya, hubungan aku sebenarnya baik sama dia, aku tahu kalau dia itu bercanda, cuman bagi netizen yang nggak paham, ya mungkin akan percaya itu,” kata Angga.

Menimpali ucapan sang suami, Dewi Persik tak terlalu mempermasalahkan hal kecil ini. “Jadi buat aku ngapain diambil hati, karena Alhamdulillah pada kenyataannya para mantan suami aku itu pengin balik sama aku,” tutup Dewi Persik.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *