Connect with us

Lensa Artis

Alasan Adjie Notonegoro Pindah Agama

Published

on

Adjie Notonegoro Kumparan
Share

Reportersatu, Desainer Adjie Notonegoro mengakui dirinya sudah berpindah agama menjadi Kristen. Hal ini diungkapkannya saat berbincang dengan Melaney Ricardo.


“Tiga tahun yang lalu akhirnya saya pilih juru selamat saya. Dan di situ, saya merasa Tuhan itu sungguh dahsyat dan sangat baik,” kata Adjie.


Meski berpindah keyakinan di usia yang tak muda lagi, Adjie mengaku bahagia. Paman Ivan Gunawan ini merasa pilihannya benar.


Adjie kemudian menceritakan bagaimana dirinya bisa menjadi seorang Kristiani. Ia pernah menjadi sosok yang sempat melupakan Tuhan.


“Saya pernah di paling atas, itu surga dunia. Tapi saya selalu melupakan Tuhan. Selalu nomor satu cari uang, nomor dua anak, nomor tiga Tuhan,” ungkapnya.


Sebelum memutuskan pindah agama, Adjie juga sempat bermimpi. Dia merasa diberi petunjuk lewat bunga tidurnya.


“12 Desember 2014 saya mimpi, di sana saya duduk terus di belakang saya ada cahaya gitu terang banget dan di sana saya bertemu dengannya (Tuhan),” kata Adjie.

“Di sana dia berbisik kamu saya berkati. Sampai saat itu saya belum pernah cerita sama siapa-siapa sampai akhirnya saya cerita ke anak saya, karena saya kembali mendapatkan mimpi sebanyak dua kali,” sambungnya.


Akhirnya, mimpi kedua datang pada malam Natal. Setelah sempat berbicara dengan Pastur, Adjie memberanikan diri meminta restu kepada anak-anaknya untuk berpindah keyakinan.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *