Connect with us

Nusantara

Aktif Tangani Kasus Kejahatan anak, Polres Mojokerto Terima Penghargaan Dari KPAI

Published

on

Share

Reportersatu, Polres Mojokerto menerima penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) atas dedikasinya karena Aktif menindak tegas para pelaku kejahatan terhadap anak-anak.

Penghargaan diserahkan langsung Sekjen Komnas PA Dhanang Sasongko di Gedung Rupatama Polres Bojonegoro. Hadir pula dalam acara ini Ketua Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Jeny Claudya Lumowa.

loading...

Baca Juga : Ridwan Kamil, Mengajak Pengusaha Dan Perusahaan Agrikultur India Untuk Berinvestasi di Jabar

Penghargaan dari Komnas PA diserahkan kepada Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldhy Hangga Putra, serta Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto Ipda Dwi Ari. Karena dedikasi dan kerja keras mereka dalam penegakan hukum dan perlindungan anak di Indonesia.

“Penghargaan ini sebagai peningkatan motivasi dan kinerja kami ke depan agar menjadi lebih baik dalam menangani kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak,” kata Dony, Selasa (9/2/21).

Dony menjelaskan Komnas PA menjadi salah satu lembaga yang berperan besar menyelamatkan anak-anak sebagai generasi bangsa. Oleh sebab itu, diperlukan koordinasi, komunikasi dan kolaborasi yang baik dengan kepolisian dan lembaga lainnya.

“Terjalinnya hubungan koordinasi, komunikasi dan kolaborasi yang baik dapat menyelamatkan anak-anak dan menciptakan generasi yang baik,” terang Dony.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *