Connect with us

Wisata

Akibat Pandemi Corona Disney World Florida Kurangi Jam Operasional

Published

on

Disney World Pexels
Share

Reportersatu, COVID-19 telah membuat sejumlah perekonomian melemah. Sebagian besar orang mungkin juga khawatir akan adanya pemberhentian sejumlah karyawan di tempat kerja mereka. Dampak ini juga sangat terasa untuk sejumlah tempat wisata yang ada di seluruh dunia.

Tidak hanya wisata lokal, tetapi tempat wisata luar negeri seperti Disney World Florida pun merasakan hal serupa, Disney World akan mengurangi jam operasional mareka pada bulan September 2020. Hal ini dilakukan karena kehadiran jumlah pengunjung yang lebih rendah karena pandemi virus corona yang tengah berlangsung.

Taman hiburan Florida ini membagikan jam yang direvisi di sirus web Disney World selama akhir pekan. The Magic Kingdom dan Hollywood Studios sama-sama kehilangan satu jam operasional di penghujung hari. Jam operasional Disney World akan dimulai pada 8 Sepertember 2020 yang bisa langsung di cek di web Disney World.

Pengunjung dan Jam Operasional Disney World Berkurang

Disney World secara resemi dibuka kembali pada 11 Juli 2020, setelah menutup semua wahana pada pertengahan Maret 2020 karena COVID-19. Menurut USA Today, Walt Disney Co. kehilangan hampir $5 miliar sepanjang April, Mei, dan Juni karena penutupan tersebut.  Perusahaan tersebut berharap bisa dibuka kembali, taman bermain itu jarang dikunjungi karena virus corona terus memengaruhi perjalanan jarak jauh yang secara signifikan memengaruhi jumlah pengunjung dari luar negara bagian.

Dengan dibukanya kembali, Disney mengumumkan banyak protokol kesehatan dan keselamatan baru yang harus dipatuhi oleh para pengunjung dan staf. Disney meminta semua tamu yang bersuia 2 tahun ke atas untuk mengenakan masker wajah setiap saat berada di dalam taman, kecuali saat makan, minum dan mengunjungi salah satu zona relaksasi.

Perubahan lain termasuk mewajibkan pengunjung untuk membuat reservasi untuk setiap taman secara online sebelum masuk, secara signifikan menurunkan jumlah tamu yang diizinkan masuk dan mengurangi kapasitas perjalanan, berbagai moda transportasi dan di restoran dan toko ritel.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *