Connect with us

Peristiwa

Akibat Intensitas Hujan Deras Hingga Banjir Membuat Bingung Warga

Published

on

Share

Reportersatu, Banjir melanda kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (20/2/2021) ini akibat intensitas hujan yang deras hingga air di sejumlah kali meluap. Alhasil, tak sedikit warga yang terjebak dalam banjir dan tak bisa pergi kemana-mana.

Sebagaimana yang dialami oleh pengendara mobil bernama Iskandar. Dia bingung tak bisa kemana pun dan terjebak di Jalan TB Simatupang. Pasalnya, dia hendak ke kawasan Cikampek tapi tak bisa melalui Jalan Tol TB Simatupang karena banjir

loading...
.

“Mau ke tol Cawang tak bisa karena banjir dimana-mana, mau lewat arteri juga tak bisa karena banjir juga di jalanan dan perkampungan warganya. Lalu lewat Simatupang sama juga banjir,” ujarnya di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2021).

Sementara itu, pengendara motor, Ema menjelaskan, sejatinya dia sudah berputar-putar di kawasan Jakarta Selatan ini hendak menuju ke kawasan TMII dari Ciputat, tapi dia terjebak macet. Tadinya, dia hendak ke Kapten Tendean, tapi di kawasan itu banjir. 

Baca Juga: Banjir Mengelilingi Beberapa Titik di Jabodetabek

Dia lantas hendak melintas ke Antasari menuju Kemang, tapi di kawasan Kemang pun terjebak macet. Alhasil, dia pun melintas ke kawasan Jalan TB Simatupang dan dia kembali terjebak banjir hingga akhirnya dia menunggu banjir surut di kawasan TB Simatupang.

“Mutar-mutar 3 jam ada, tapi di mana-mana lada banjir. Baru lewat Simatupang bisa lewat akhirnya. Cuman enggak tahu nanti di di depan ada banjir lagi atau tidak, mudah-mudahan sih tak ada,” katanya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *