Connect with us

Nusantara

Akibat Corona, Penumpang Terminal Kalideres Menurun Drastis

Published

on

Akibat Corona, Penumpang Terminal Kalideres Menurun Drastis
Share

Reportersatu, Sejak pandemi corona , jumlah calon penumpang bus luar kota yang berangkat dan tiba di Terminal Kalideres, Jakarta Barat terus menurun, hal itu di Katakan oleh Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnain.

Baca Juga : Kapolres Bangka Melakukan Pengawasan Penimbunan Masker

“Di Terminal Kalideres sejak adanya wabah corona, penumpang makin lama makin turun,” ujar Revi dikonfirmasi, Kamis (26/3/2020).

loading...

Revi memaparkan berdasarkan data penumpang di Terminal Kalideres pada Maret 2020, sejak tanggal 1 hingga Tanggal 16, tak lebih dari 1.500 penumpang, baik yang berangkat maupun yang tiba, data tersebut makin menyusut mulai pertengahan Maret, tepatnya dari tanggal 17 Maret hingga hari ini, di saat pandemi corona mewabah Jakarta.

Rata-rata penumpang bus luar kota yang berangkat dan tiba di Terminal Kalideres dalam sehari di bawah 700 penumpang, kata Revi penurunan penumpang merata untuk sejumlah tujuan, baik ke kota dan kabupaten di Pulau Jawa maupun ke Pulau Sumatera.

Baca Juga : Panti Berubah Jadi Balai, Ini Kata Kemensos RI

“Contoh ini bus Sinar Jaya jurusan Jawa Tengah yang penumpangnnya selalu ramai, sekarang ini sepi banget. Jadi memang menurun, yang datang menurun yang berangkat menurun,” ujarnya. (Tito)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *