Connect with us

Peristiwa

Akibat Berebut Selfi, Perahu Wisata Terbalik di Waduk Kedung Ombo

Published

on

Share

Reportersatu, Sebuah perahu yang ditumpangi sekitar 20 orang wisatawan lokal tenggelam di Waduk Kedung Ombo, Dukuh Bulu Desa Wonoharjo Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali Jawa Tengah. Perahu tersebut sebelumnya hendak membawa penumpang untuk makan di Warung Apung Dukuh Bulu Desa Wonoharjo.

Polsek Kemusu melaporkan, kejadian tersebut terjadi pukul 11.00 WIB. Mulanya 20 penumpang tersebut menggunakan perahu dengan tujuan makan di Warung Apung milik Kardiyo.

loading...

“Perahu yang ditumpangi 20 orang tersebut mengalami kecelakaan tenggelam saat wisatawan akan makan menuju ke Warung Apung Dukuh Bulu Desa Wonoharjo Kemusu sekitar pukul 11.00 WIB,” kata Kepala Polsek Kemusu Polres Boyolali AKP Cahyo Nugroho di Boyolali, Sabtu (15/5).

Baca Juga : Ratusan Pemudik di Posko Arus Balik di Tes Covid

Saat kapal ingin mencapai warung, banyak penumpang yang melakukan selfi di depan kapal sehingga kapal yang ditumpangi menjorok ke depan.

Keadaan itu membuat air masuk ke kapal kemudian kapal terbalik. Sebanyak 11 penumpang sudah berhasil ditemukan, sedangkan 9 penumpang lain belum ditemukan.

Tim SAR gabungan hingga kini masih melakukan pencarian korban yang belum ditemukan di lokasi tenggelamnya perahu.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *