Connect with us

Sport

Akhir Musim Ini, Roy Hodgson Resmi Hengkang Dari Crystal Palace

Published

on

Share

Reportersatu, Crystal Palace secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan Roy Hodgson pada akhir musim 2020-2021. Dikabarkan bahwa perpisahan ini harus terjadi lantaran Roy Hodgson memilih mundur dari jabatannya tersebut.

Pertandingan terakhir Hodgson sebagai juru taktik The Eagles akan berada di Anfield ketika timnya menghadapi Liverpool, akhir pekan ini.

“Setelah 45 tahun melatih, saya memutuskan ini saatnya bagi saya untuk melangkahkan kaki dari megahnya Liga Primer Inggris, dua pertandingan ke depan adalah yang terakhir bagi saya sebagai pelatih Crystal Palace,” kata Hodgson seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (18/5/21).

loading...

Baca Juga : Jalani Operasi, Ter Stegen Absen Bela Jerman di Euro 2020

Hodgson tak merinci tujuan selanjutnya setelah melepas jabatan di Crystal Palace. Pasalnya, ia tidak menyebut apakah akan pensiun atau pindah ke klub lain. Ia berencana menjadikan profesi pelatih sebagai kegiatan sampingan.

“Ini adalah anugerah bagi saya setelah empat tahun bersama Palace. Saya merasa ini adalah musim yang sukses bagi kami setelah mengamankan posisi di Liga Primer,” ujarnya.

“Saya mendapat banyak dukungan dari istri saya dan keluarga selama meniti karier. Saya sudah mempertimbangkan ini dan saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat,” ucapnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *