Connect with us

Lensa Artis

Agensi Naeun APRIL Beri Peringatan Keras Kepada Oknum Yang Sebarkan Rumor Bullying

Published

on

Share

Reportersatu, DSP Media telah berbicara tentang tuduhan dan rumor baru-baru ini tentang Naeun APRIL.


Agensi memberikan peringatan keras kepada oknum-oknum yang menyebarkan rumor bullying sekolah hingga pencemaran nama baik.


Pada 1 Maret, seseorang membagikan postingan di forum online dan mengklaim bahwa mereka ditindas oleh Naeun saat SD.


Pembuat postingan atau OP menyatakan, “Saat kelas enam SD, Naeun memakiku tanpa alasan, dan yang disebut ‘kelompok berandalan’ termasuk Naeun selalu mengucilkanku.”


OP menulis bahwa ia takut pergi ke sekolah karena sekelompok anak termasuk Naeun akan memakinya lagi.

loading...


Ia melanjutkan, “Menurutku yang kualami adalah kekerasan di sekolah, dan menurutku adalah hal yang benar jika aku menerima permintaan maaf.

Kekerasan fisik bukanlah satu-satunya jenis kekerasan.” Foto kelulusan SD Naeun yang dibagikan untuk membuktikan bahwa mereka adalah teman sekelas.


Pada kesempatan berbeda, tangkapan layar percakapan online yang dibagikan pada tahun 2013 antara seseorang bernama Naeun dan orang lain muncul di komunitas online.


Dalam gambar tersebut, Naeun mengancam atas komentar orang lain, “Apakah kamu juga ingin dilecehkan secara seksual oleh Go Young Wook?” Go Young Wook adalah penyanyi dan penghibur yang melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.


Mengenai tangkapan layar, DSP Media telah menyatakan kepada Xportsnews, “Komentar masa lalu Naeun tentang Go Young Wook adalah editan. Ini adalah foto lama yang disebarkan lagi karena masalah baru-baru ini.”


DSP Media juga merilis pernyataan untuk menangani kedua masalah tersebut. Pernyataan yang dirilis berjudul,

“Pernyataan resmi terkait foto editan Go Young Wook dan tuduhan kekerasan di sekolah.”


“Halo. Ini DSP Media. Pada pagi hari tanggal 2 Maret, melalui firma hukum ELPS, perusahaan mengajukan tuntutan pidana terhadap kasus-kasus di mana postingan yang dimanipulasi dan informasi palsu disebarkan mengenai artis kami.”

“Artis kami sangat terluka oleh postingan palsu yang menyimpang dan berbahaya. Sejak saat kami memposting pengumuman ini dan seterusnya, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap semua postingan yang berisi fitnah jahat dan informasi palsu tentang artis kami serta penyebaran postingan-postingan ini. Tidak akan ada keringanan hukuman atau negosiasi.”


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *