Connect with us

Lensa Artis

Agensi Buka Suara Soal Rumor Ji Young Eks KARA Jadi Korban Penguntitan

Published

on

Share

Reportersatu, Laporan mengejutkan datng dari Kang Ji Young Mantan member KARA.


itu dilaporkan menjadi korban penguntitan dari mantan bos wanitanya dari agensi Jepang yang sebelumnya mengurusi aktivitas sang idol cantik di Negeri Sakura.


media Jepang Weekly MoonChun merilis sebuah artikel dengan judul, “Alasan mengapa Jiyoung KARA keluar dari label Sweet Power”.

Menurut laporan tersebut, Kang Ji Young diduga menderita karena penguntitan terus menerus yang dilakukan presiden Naomi Okada dari agensi Jepang Sweet Power.

loading...


Rumor mengatakan presiden dicurigai terus melakukan pelecehan seksual terhadap rekan satu label wanita, dan dia dikabarkan akan berbagi tempat tidur dengan wanita penghibur dari agensi tersebut.


Salah satu orang dalam yang diduga menyatakan, “Presiden sangat terobsesi dengan Jiyoung. Jiyoung sangat tertekan, dan dia ingin berhenti”.


Namun laporan Weekly MoonChun ini langsung dibantah oleh agensi Korea Kang Ji Young, KeyEast Entertainment.

“Laporan itu tidak benar. Dia tidak ada hubungannya dengan situasi ini, dan semuanya tidak berdasar,” ujar pihak KeyEast.


Dalam berita terkait, Kang Ji Young menandatangani kontrak dengan KeyEast pada Desember 2019.
Menurut media Jepang, ia juga mengakhiri kontraknya dengan Sweet Power bulan lalu.


Kang Ji Young sendiri saat ini aktif promosi di Korea Selatan. Awal 2020 lalu, aktris kelahiran tahun 1994 itu membintangi drama JTBC “Sweet Munchies” di mana ia beradu akting dengan Jung Il Woo dan Lee Hak Joo.

Sementara itu, kemampuan akting Kang Ji Young sudah tidak perlu diragukan lagi. Ketika masih aktif promosi di Jepang, ia banyak membintangi film dan drama seperti “Dosukoi! Sukehira”, “Tokyo Ghoul ‘S'”, “Yaru Onna: She’s a Killer”, “Yaru Onna: She’s a Killer”, “Watashino Jinsei Nanoni”, “And, Live”, “Orphan Black: 7 Genes” dan masih banyak lagi.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *