Connect with us

Peristiwa

Adek Bunuh Kakak Karena Dihalangi Menikah Terancam Hukuman Mati

Published

on

Mayat Dipendam Di Kontrakan Juan Bunuh Kakak Karena Tak Boleh Nikah Duluan Vdq
Share

Reportersatu, Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah menegaskan, kasus pembunuhan yang dilakukan Juan terhadap kakaknya sebagai pembunuhan berencana. Juan terduga pelaku pembunuhan terhadap Dendi dan memendam mayatnya dalam lantai kontrakan terancam hukuman mati.

“Pelaku dijerat Pasal 340 dan 338 KUHP yaitu pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman, hukuman mati, seumur hidup, atau 15 tahun,” kata Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, Jumat (20/11/2020). 

Diberitakan sebelumnya, petugas Polrestro Depok menangkap pelaku pembunuhan terhadap Dendi yang mayat dipendam di lantai kontrakan. Pelaku bernama Juan (20) ternyata adik korban, ditangkap di daerah Gunung Pongkor, Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Banjir Rob Rugikan Penambak Bandeng di Bekasi

Juan tiba di Polrestro Depok Kamis 19 November 2020 pukul 18.00 WIB dan dikawal ketat polisi. Setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik, diketahui Juan berencana membunuh kakaknya, Dendi, karena kesal selalu dimarahi.

Kekesalan Juan memuncak ketika rencana hendak menikah dihalangi sang kakak karena belum menikah. Sang kakak yang belum menikah tidak mau dilangkahi oleh adiknya, sehingga membuat Juan kesal dan membunuh Dendi.

“Si adik ingin segera nikah, namun tidak bisa nikah sebelum kakaknya nikah. Ketika si adik ini mengejar kakaknya untuk segera menikah, kakaknya tersinggung dan sering marah sejak 2 bulan terakhir,” ungkap Azis.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *