Connect with us

Lensa Artis

Adegan Nangis Lee Do Hyun Di Drama “Youth Of May” Jadi Perbincangan

Published

on

Share

Reportersatu, Lee Do Hyun saat ini tengah menyapa penonton lewat drama “Youth of May”.

Aktor kelahiran tahun 1995 itu memerankan karakter Hwang Hee Tae, cowok yang diterima di sekolah kedokteran Universitas Nasional Seoul di kelas atas namun kembali ke kampung halamannya setelah mengalami insiden traumatis.

Akting Lee Do Hyun membintangi “Youth of May” pun tak perlu diragukan lagi. Bahkan belum lama ini, salah satu adegan di mana aktor ganteng itu menangis viral menjadi perbincangan para penonton drama KBS itu.

loading...

Episode ketujuh dari “Youth of May” yang ditayangkan pada Senin (24/5) menampilkan preview untuk episode selanjutnya.

Preview singkat itu memperlihatkan Hwang Hee Tae yang menangis saat akhirnya bertemu dengan kekasihnya, Kim Myeong Hee (Go Min Si).

Hwang Hee Tae berkata, “Aku tahu bahwa aku seharusnya tidak datang ke sini tapi aku ingin bersamamu.”

Penonton juga bisa mendengar suaranya serak saat pemuda itu mengucapkan kalimat yang memilukan tersebut.

Penonton langsung membanjiri cuplikan “Youth of May” dengan beragam komentar yang sama yakni ikut menangis bersama Lee Do Hyun.

“Aku bahkan tidak bisa bertahan dengan adegan menangis ini, mereka membuat hatiku hancur berkeping-keping dengan hanya sebuah preview,” tulis seorang penonton.

“Aku menangis begitu keras sekarang ini, para penulis naskah membunuhku. Ini adalah episode paling menyedihkan yang pernah ada, aku tidak ingin mereka berakhir seperti ini,” sambung yang lain.

“Ini hanya preview tapi ya ampun, aku benci itu, aku banyak menangis dan itu membuat hatiku hancur berkeping-keping,” pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, “Youth of May” adalah drama romantis baru tentang pertemuan penting antara Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee, yang jatuh cinta di tengah angin puyuh peristiwa yang terjadi di Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea Selatan.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *